Breaking

Post Top Ad

2/06/2020

Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 0817/Gresik Ibu Rina Budi Handoko," Terus Support, Tingkatkan Inovasi dan Karya Untuk Satuan "

Gresik, pojokpudak.com

Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 0817/Gresik Ibu Rina Budi Handoko, menghadiri prosesi serah terima jabatan (Sertijab) tiga Danramil di Aula Brigjen TNI Rachmatoellah  Makodim 0817/Gresik Jalan Raya RA Kartini No. 33 Gresik, Kamis (6/2/2020) Pukul 10.00 Wib.



Hadir dalam sertijab  pelantikan Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos, Kasdim 0817/Gresik Mayor Arh. Suwanto, seluruh Pasi Kodim 0817/Gresik, Danramil seluruh Kodim 0817/Gresik, anggota Pengurus Persit dan seluruh anggota jajaran Kodim 0817/Gresik.


Disela-sela kegiatan Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 0817/Gresik Ibu Rina Budi Handoko, mengucapkan selamat kepada ketiga Danramil yang telah melaksanakan Sertijab, dan berharap dengan jabatan yang baru, agar terus meningkatkan kinerja.


Adapun tiga Danramil yang akan dilantik diantaranya, Danramil 0817/05 Gresik Kapten Inf Imam Su'udi menjabat sebagai Danramil 0817/06 Manyar, Danramil 0817/06 Manyar Kapten Arh Sali menjabat sebagai Danramil 0817/13 Ujungpangka, dan Danramil 0817/13 Ujungpangkah Kapten Inf Mashudi menjabat sebagai Danramil 0817/05 Gresik.


Saya ucapkan terima kasih untuk Ibu-ibu persit, saya mengarapkan dukung dan support terus para Bapak-bapaknya yang berdinas, jangan nantinya sertijab ini jadi kendala yang berarti dikemudian hari, tetap terus tingkatkan inovasi dan karya untuk satuan.


Ada hal positif yang kita dapat, kita ambil hikmanya dalam kegiatan sertijab ini, yaitu agar nantinya Ibu-ibu dapat mendorong.


Tidak lupa, hal yang paling penting ke depan, adalah bagaimana tugas yang diamanatkan dan dipercayakan tersebut dapat dilaksanakan sebaik-baiknya, di masing-masing Koramil.


Teruslah berkreasi secara kreatif, dan membantu suami dalam pelaksanaan tugas pokok yang diemban di wilayah binaan.


Sebagai seorang istri prajurit dituntut untuk mampu membina keluarga sejahtera, dan menjadi pendorong semangat kerja suami, oleh karena itu marilah senantiasa mewujudkan jalinan hubungan kebersamaan dan kekeluargaan secara harmonis.


“Marilah kita senantiasa terus memupuk rasa kekeluargaan, kebersamaan, senasib sepenanggungan, serta terus meningkatkan kemampuan diri, sehingga dapat menghasilkan karya terbaik bagi diri pribadi, keluarga, serta Bangsa dan Negara yang kita cintai dan kita banggakan " Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads