Breaking

Post Top Ad

3/28/2020

DPRD GRESIK NUR HUDI (KI AGENG) LAKUKAN PENYEMPROTAN BERSAMA DPC NASDEM KEC. BENJENG DAN KEC. BALONGPANGGANG

Gresik, pojokpudak.com


Partai Nasdem Gresik Peduli Covid-19. Merupakan program kerja dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jatim yang wajib di laksanakan oleh kader Partai Nasdem mulai dari DPW, DPD, DPC se - jawa timur, sebagai bentuk nyata, bahwa Partai Nasdem sangat mendukung program pemerintah, dan juga bentuk kepedulian Partai Nasdem terhadap musibah yang terjadi di masyarakat melawan Virus Corona (COVID-19), Pernyataan serupa juga di sampaikan oleh Ketua DPW Nasdem Jawa timur yang Akrab di Panggil BUNDA JANET, sosok pemimpin yang tak kenal lelah dalam bekerja membesarkan Partai ,asdem di jawa timur khususnya dan nasional pada umum nya.


Kita kader Partai Nasdem banyak belajar dan meneladani dari beliau (BUNDA JANET) kata Nur Hudi Anggota DPRD Gresik dari Fraksi Nasdem Gresik. Beliau adalah sosok pemimpin yang penuh kasih sayang kepada kader kader Partai Nasdem, dan punya kepedulian yang tinggi pada rakyat, Partai Nasdem bisa mencapai 4 besar di skala Nasional juga tak lepas dari Perjuangan dan Bimbingan BUNDA JANET, ini harus kita akui bersama. Tandas Nur Hudi yang akrab di sebut Gus Nur.


Program penyemprotan virus Corona adalah bagaian dari agenda kerja DPD Partai Nasdem Gresik, kegiatan ini sudah berjalan bahkan hampir di setiap Kecamatan yang ada Kabupaten Gresik, dan saat ini Partai Nasdem mengadakan kegiatan di 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Benjeng dan Kecamatan Balongpanggang, untuk Kecamatan Benjeng kita lakukan penyemprotan di Desa Munggugianti, di utamakan penyemprotan di fasum, pasar, tempat ibadah, tempat pendidikan dan pondok pesantren. Dan di Kecamatan Balongpanggang sendiri di tempatkan di Desa Kedungpring.

Masih Nur Hudi, Kegiatan Partai Nasdem Covid-19. Mendapat tanggapan Positif dari Pemerintahan Desa (Pemdes) juga warga setempat, sehingga dalam kegiatan ini juga di dampingi Kepala Desa (Kades) perangkat desa juga warga setempat . Kami berharap langkah positif dalam memerangi virus corona ini di contoh oleh pihak / kelompok lain juga pemerintah Kabupaten Gresik.


Sehingga wabah virus corona ini segera bisa di tanggulangi, dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti semula.


Kegiatan penyemprotan di 2 kecamatan (Benjeng - Balongpanggang) ini di kawal langsung oleh anggota DPRD dari Fraksi Nasdem Nur Hudi dan Jajaran DPC Nasdem Kecamatan Benjeng dan Balongpanggang. Mudah mudahan dengan langkah seperti ini virus corona yang meresahkan masyarakat dapat segera tertanggulangi, kasihan warga tidak bisa beraktifitas dan bekerja, ekonomi masyarakat juga semakin melemah. Kata Kades Kedungpring Priyono yang ikut mendampingi.


Ditempat terpisah Kades Munggugianti Fathur Rozi juga menghimbau kepada warganya, untuk patuh mengikuti saran dari pemerintah serta menjaga kebersihan dan kesehatan, yang di mulai dari diri pribadinya tandas Kades 2 kali dan masih muda ini.

Ini adalah sebuah upaya / ikhtiar kami, untuk menanggulangi wabah virus corona, selebihnya kita berdoa kepada Tuhan agar wabah virus ini segera berlalu dan semua aktifitas pemerintah, masyarakat kembali normal dan stabil. Tambahnyan (Ki/Isa/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads