Breaking

Post Top Ad

3/01/2020

Isi Kekosongan Kades Wotansari H. Hariyono Salurkan Hobi Ngetrail

Gresik, pojokpudak.com



Guna isi mengisi kekosongan waktu Kepala Desa Wotansari H. Hariyono  yang ada di Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik salurkan hobinya dengan mengendarai motor trail.


Ia memacu motornya dengan menyusuri lintasan atau jalan yang cukup menantang di hutan Moronyamplung Lamongan. Minggu (1/3/2020)


Disela-sela ngetrail Kepala Desa Wotansari H. Hariyono, SP menuturkan," kegiatan trail adventure merupakan olahraga kategori hobi yang memerlukan ketangkasan dalan mengendalikan sepeda motor.


"Saya sudah lama tidak naik motor trail, apa lagi sebelumnya sibuk dengan kegiatan lain. Sehingga baru sekarang bisa main trail adventur lagi" ujarnya.


Ia mengatakan, selain olahraga  atau hobi, kegiatan adventure juga sebagai ajang silatirahim antar komunitas sesama klub trail khususnya Kabupaten Gresik dan Lamongan.


Dengan mengunakan rompi warna oren menyala, tongkrongannya sepeda motor trail berkapasitas mesin 250cc, serta sepatu boots bikers melengkapi aktifitas, dalam mengisi minggu ini mas. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads