Breaking

Post Top Ad

3/22/2020

LEWAT MENU SARAPAN PAGI, BERBAUR DAN MENYELAMI KEHIDUPAN WARGA TLOGOSARI

Situbondo, pojokpudak.com

Suasana akrab dan penuh kenyamanan ditunjukan oleh prajurit yang mengikuti Satgas TMMD Ke-107 di Dusun Tlogosari Sumbermalang ini. Minggu (22/3/2020).


Kegiatan rutin di pagi hari, sebelum memulai aktivitas pembuatan jalan, bronjong dan MCK, yaitu makan pagi bersama. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah terwujud bersama masyarakat dan juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan Operasi TMMD.

Kegiatan sarapan pagi ini pun disambut hangat oleh masyarakat setempat. Karena hal ini jarang sekali terjadi di desa mereka, seperti yang disampaikan oleh salah satu warga yg rumahnya dijadikan tempat istirahat Satgas TMMD.

"Mereka itu baik dan sopan, saya sudah anggap seperti keluarga sendiri. Saya senang rumah saya jadi ramai karena kedatangan mereka".

"Walaupun dengan menu sederhana dan apa adanya, Satgas TMMD berusaha terus menyelami kehidupan warga setempat. Dengan begitu akan terus terjalin rasa kebersamaannya", tandas Serda Sujadiyanto dari Yonif 527/BY (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads