Breaking

Post Top Ad


3/26/2020

TMMD KE 107 KODIM 0817/GRESIK GELAR BHAKTI TNI KEPADA IBU PERTIWI

Gresik, pojokpudak.com

Melalui kegiatan program TMMD Reg 107 Kodim 0817/Gresik, terlihat jelas bakti TNI dapat mengatasi kesulitan masyarakat di pelosok desa. 

Dengan hadirnya TMMD yang, telah banyak memberikan bukti nyata kepada warga masyarakat desa yang terpencil jauh dari jangkauan pembangunan, menjadikan pembangunan bisa merata sampai pelosok desa, yang semuanya menjadi kenangan indah terukir sampai kapanpun. rabu (25/3/2020) pagi.

Dengan meninggalkan kesan yang baik, tentunya ikut serta  mengimplementasikan praktik dan bukti nyata bakti TNI, dari berbagai perjalanan pengabdian yang mampu merebut hati dan pikiran rakyat hingga pelosok pedesaan.

Kodim 0817/Gresik berbhakti kepada nusa dan bangsa dengan bhakti TNI dengan progam TNI Manunggal Membangun desa yang pelaksaanya di Desa Sirnoboyo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik Bhakti TNI Bhakti kepada Ibu pertiwi.

Ibu Sumiati (47).Kepala Desa Sirnoboyo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, yang desanya sebagai sasaran TMMD juga merasakan bukti nyata yang terlihat pembangunan betul betul merata hingga pelosok desa, dalam mengatasi kesulitan pembangunan di pelosok desa, saya mengucapkan terima kasih kepada.Satgas TMMD yang dengan ilkhas membangun desa kami Sirnoboyo dan saya juga berterimkasih kepada Bapak Dandim gresik dan seluruh unsur yang ikut terimakasih,matur suwun.

"Kerja keras yang di lakukan TNI demi suksesnya pemerataan pembangunan adalah bukti nyata pengabdian TNI kepada rakyat",tuturnya. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads