Breaking

Post Top Ad


4/10/2020

GUNA CEGAS VIRUS CORONA SATGAS TMMD KE 107 KODIM 0817/GRESIK BERSAMA PEMDES SIRNOBOYO LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN

Gresik, pojokpudak.com

Satuan tugas TMMD ke 107 Kodim 0817/Gresik sebuah keberuntungan bagi warga masyarakat, Desa Sirnoboyo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresi.Jumat (10/4/2020).

Di saat merebaknya virus Corona atau Covid-19, dengan adanya aparat di desa setempat, tindakan antisipasi dini sangat masif dilakukan di desa itu.

Tidak hanya sekedar dihimbau melainkan tindakan antisipasi nyata dilakukan para anggota Satgas TMMD , yakni dilakukan penyemprotan desinfektan di Desa Sirnoboyo.

Danramil 0817/10 Kapten Inf. A Salami yang selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK), sebagai wujud perhatian terhadap warga desa sasaran TMMD, Desa Sirnoboyo dilakukan penyemprotan Desinfektan.

Penyemprotan dilakukan di seluruh tempat fasilitas umum, seperti masjid, mushola, sekolahan, rumah-rumah warga. jelas Danramil Kapten Inf. A Salami

Dengan langkah antisipasi itu diharapkan seluruh warga Desa Sirnoboyo terhindar dari virus Corona.

Kepala Desa Sirnoboyo Sumiati menyampaikan," Kepada warga, melalui Babinsa yang ada, terus kami sosialisasikan untuk berpola hidup bersih, sering cuci tangan setelah berkegiatan. Dan untuk sementara menghindari acara dengan mengumpulkan orang banyak,''tuturnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads