Breaking

Post Top Ad

5/20/2020

MPC Pemuda Pancasila Bagikan Sembako Pada Anak Yatim Piatu Dan Masyarakat Yang Terdampak Covid

Gresik, pojokpudak.com

Sebagai wujud keprihatinan MPC Pemuda Pancasila, gelar bakti sosial dengan membagikan sembako Anak Yatim dan masyarakat yang terdampak Covid-19, di Pendopo Balai Desa Jatirembe Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, Rabu (20/5/2020) Sore.


Adapun dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Jatirembe Miftahul Hadi, Ketua BPD Desa Jatirembe Syamsuri, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Gresik H.Sarjono, Sekretaris Imade Agus Budiana, Ketua PP Benjeng, Ketua PP Balongpanggang, puluhan anggota Pemuda Pancasila dari beberapa daerah serta Yatim Piatu calon penerima bantuan.


Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Jatirembe Miftahul Hadi menyampaikan ungkapan terima kasih atas kepedulian teman-teman Pemuda Pancasila terhadap yatim piatu yang ada di Desanya. Terus terang saja saya terharu sembari berdoa, agar nantinya Pemuda Pancasila semakin jaya selamanya.


Sementara menurut H. Sarjono Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Gresik dalam sambutan singkatnya menyampaikan," Ada beberapa kegiatan yang sudah berlangsung selama ini, khususnya di bulan Suci Romadhon ini, dengan target distribusi seluruh Kecamatan di Kabupaten Gresik. Namun karena keterbatasannya sementara ini bisa mengkaver 7 Kecamatan, dengan formasi pemberian paket sembako, santunan Yatim Piatu dan masyarakat terdampak lainnya.


Ia juga menyampaikan bantuan ini merupakan hasil spontanitas usaha dari swadaya anggota, sesuai keikhlasan dan kemampuan masing-masing anggota. Untuk itu kami berharap, dengan kegiatan ini Pemuda Pancasila semakin bermanfaat.


Ia juga memberikan motifasi pada anak yatim piatu penerima bantuan agar tidak berkecil hati, tetap semangat dan selalu meningkatkan belajarnya walaupun harus dari rumah, kurangi bermain dan gunakan waktu sebaik-baiknya, agar kelak jadi orang yang bermanfaat. Tambahnya.
(Iwn/Dyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads