Breaking

Post Top Ad

5/07/2020

Sosialisasi Zona Hijau di P. Bawean Gresik dari Covid -19, Danramil Tambak Bersama BAZNAS dan PCDMI Berikan Bantuan Sembako dan Pembersih Lantai Untuk Masjid

Gresik, pojokpudak.com

BAZNAS Gresik membagikan
bantuan berupa sembako sebanyak 50 paket diberikan jamaah masjid masing masing 5 orang dari 13 Desa dan 4 buah paket (2 liter / paket)  berupa pembersih lantai , dibagikan secara door to door atau pintu ke pintu di Desa Kepuh Legundi Kec. Tambak P. Bawean Gresik , Rabu (06/5/2020).


Pemberian bantuan tersebut dilakukan bersama -sama dengan Danramil 0817/18 Tambak P. Bawean Kapten Inf Siari dan Muspika Tambak lainya, Dalam kondisi pandemi wabah COVID-19 bantuan ini diberikan kepada masyarakat sekitar dan juga para pencari nafkah harian yang sangat terdampak karena kondisi dan situasi berlakunya PSBB di Wilayah Kab. Gresik.

Menurut Kapten Inf Siari, bantuan sembako ini  berasal dari sumbangan BAZNAS dan PCDMI. Dengan diadakannya kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) kali ini, Pimpinan Koramil (Danramil)  memberikan apresiasi yang tinggi karena dalam kondisi saat ini banyak warga di P. Bawean Gresik dalam berusaha dan bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari - hari pendapatan berkurang.


Pada kegiatan pemberian sembako tesebut Kapten Inf Siari selalu menyampaikan sosialisasinya dan mengajak khususnya masyarakat Kec. Tambak agar menjaga Bawean tetap dalam zona hijau terhadap Covid 19 dengan cara menyampaikan kepada keluarga yang berada di perantauan untuk tidak mudik, mengikuti aturan dalam PSBB Kab.  Gresik dan taat terhadap protokoler kesehatan, tentang pencegahan  dan penanganan wabah Covid 19, sehingga P. Bawean tetap aman dan terhindar dari penyebran Covid 19 tersebut.

"Warga banyak yang berterima kasih atas pemberian bantuan ini, karena sangat membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang, dan warga pun turut mendukung dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, atau Covid 19 agar tetap mematuhi berlakunya peraturan PSBB ini " pintanya. (Sym/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads