Breaking

Post Top Ad

6/22/2020

Persiapan Launching Kampung Tangguh Kawung, Kades Mojogede Ngadiono Bersama Warga Perbaikan Jalan

Gresik, pojokpudak.com

Dalam menghadapi persiapan Launching Kampung Tangguh Kawung, Sehat Aman Tertib Rukun (SEMERU), Kepala Desa (Kades) Mojogede Ngadiono bersama warga Dusun Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, memperbaiki jalan yang bergelombang didepan pintu masuk Posko Kampung Tangguh Kawung. Senin (22/6/2020) Pukul 20.00 Wib.


Antausias warga patut acungi jempol. Maka tidak heran secara bersama-sama meratakan jalan yang rusak.


Semua itu bertujuan untuk merapikan saja, agar nantinya dalam Launching Kampung Tangguh Kawung jalan enak untuk dilewati.


“Hal itu di karenakan kondisi  medan yang tidak memungkinkan, namun dengan upaya gotong royong warga jalan kembali rata dan dapat dilalui oleh tamu-tamu yang akan hadir dalam Launching.


Ucapan syukur Alhamdulillah pagi ini kita masih diberi kesehatan walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19. Dengan diadakan Kampung Tangguh Kawung ini, mari kita sama sama saling gotong royong membangun Kampung Tangguh Kawung dalam masa pandemi Covid-19.


Yang bisa kita lakukan saat ini adalah disiplin protokol kesehatan yang diinstruksikan pemerintah.


Pakai masker, rutin cuci tangan, penyemprotan disinfektan secara bertahap, terapkan physical distancing,” pesan Ngadiono saat memperbaiki jalan.


Kampung Tangguh Kawung, akan terus bergerak mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat dalam penanggulangan Covid-19. Kita harus segera bangkit, gotong royong dan mandiri mengatasi pandemi,” Tambah Ngadiono. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads