Breaking

Post Top Ad


8/20/2020

Begini Pesan Jusuf Ansyori Dan Ngadiono : Saat Milad Al-Hasan Semoga Menumbuhkan Pendidikan Berkualitas Dan Dapat Memenuhi Harapan Orangtua Santri

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Al-Hasan telah dilaksanakan Milad yang Ke-50, di Dusun Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Kamis (20/8/2020) malam.


Menyambut Milad Ke-50 kali ini berkolaborasi dengan Kartar Setya Wibawa, dengan iringan lagu islami dan cerama agama oleh Gus Huda.


Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Mojogede Ngadiono, Ketua Kartar Setya Wibawa Hendro, Guru TPA Al- Hasan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

 


Selain itu hadir pula siswa-siswi dan orang tua anak didik TPA Al-Hasan dan pihak sponsor yang mendukung kegiatan Milad ke-50 Direktur PT. Kawung Gus Huda.


Kepala Desa Mojogede Ngadiono, kami sangat mengapresiasi terhadap orangtua santri yang telah mendukung terlaksananya perayaan milad. Juga kepada Kartar Setya Wibawa yang ikut memeriahkan milad TPA Al-Hasan, dan Gus Huda.


Dengan adanya kegiatan ini kami berharap TPA Al-Hasan bisa memberikan yang terbaik, kepada santri, serta menumbuhkan pendidikan berkualitas. tuturnya. 


Sementara itu Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi atas apa yang telah diselenggarakan oleh TPA Al-Hasan dalam gebyar tersebut.


Untuk itu kami berharap, Semoga semangat para dewan guru yang memberikan pendidikan, yang terbaik untuk santri, agar nantinya dapat memenuhi harapan orangtua santri TPA Al-Hasan," Tambah Jusuf Ansyori. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads