Breaking

Post Top Ad


8/21/2020

Koramil 0817/06 Kompak, 3 Pilar Kecamatan Manyar Terapkan Protokol Kesehatan

Gresik, pojokpudak.com


Koramil 0817/06 Manyar bersama 3 Pilar Kecamatan Manyar menerapkan Pelaksanaan Implementasi Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2020. Serta Perbup No 22 tahun 2020 Tentang Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. 


Dalam hal ini kegiatan Gabungan yang dilaksanakan Koramil 0817/06, Polsek serta Kecamatan Manyar melakukan giat turun ke jalan di sekitar kompelek GKB Jl. Kalimantan Kecamatan Manyar untuk melaksakanan himbauan kepada masyarakat pentingnya kesadaran penggunaan masker. 


Disela-sela kegiatan berlangsung masih saja ditemukan beberapa masyarakat, yang tidak sadar disiplin menggunakan masker, sehingga dilakukan penindakan dengan cara push up dan melakukan pekerjaan social yaitu membersihkan beberapa tempat agar merasakan effect jera serta lebih sadar untuk menerapkan Protokol Kesehatan. 


Danramil 0817/06 Manyar Kapten Inf Imam Suudi secara terpisah mengatakan bahwa penindakan yang diambil adalah penindakan edukasi diantaranya yang tidak membawa masker harus scot jam, dan bersih bersih di jalan raya. katanya, Kamis (20/8/2020).


"Ternyata masih ada masyarakat yang tidak bermasker walaupun Pemerintah Desa dan Kabupaten glontorkan 500 ribu masker" Tambahnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads