Breaking

Post Top Ad


8/06/2020

Koramil 0817/09 Balongpanggang Komsos Dengan Kades Dan Perangkat Desa Kedungsumber

Guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Koramil 0817/09 Balongpanggang Babinsa Kedungsumber Serda Dwi dan Serda Hari Santoso yang lakukan kunjungan ke Kepala Desa Kedungsumber Wahono Yudho, Sekdes Ainur Rofiq dan Suwaji Kepala Dusun Desa Kedungsumber Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos). Kamis (6/8/2020) Pagi.
 

Sementara itu disela-sela kegiatan Komsos Serda Dwi dan Serda Hari Santoso memuturkan," Hal ini (Komsos) yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa, serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi. 


Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Kepala Desa, Perangkat Desa dan seluruh Komponen Masyarakat yang ada di wilayah Desa Binaannya, Serda Dwi secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh tersebut.


Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan Wilayah Binaan, karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.   


Masih Serda Dwi dan Serda Heru Santoso," Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa Binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan," ungkapnya.


Hal ini dilakukan sebagai Serda Dwi dan Serda Heru Santoso sebagai Babinsa di Desa Kedungsumber dalam rangka  mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya komunikasi dua arah sekaligus patroli wilayah dalam rangka menyambut pergantian HUT Ke-75. Tambahnya. 


Ditrmpat yang sama Kepala Desa Kedungsumber Wahono Yudho menambahkan," Dengan adanya Komsos tersebut desa sangat menyambut baik. Selain bisa silaturahmi kita juga bisa mengetahui wilayah kami," Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads