Breaking

Post Top Ad

8/07/2020

Meriahkan HUT RI Ke-75, Warga RT 2/RW 2 Kel. Jeruk Sulap Kampung Lebih Meriah Dan Fresh

Surabaya, pojokpudak.com


Menjelang peringatan HUT RI Ke-75, hampir semua masyarakat di Kota Surabaya menghiasi lingkungan tempat tinggalnya dengan berbagai hiasan, mulai dari memasang bendera, umbul-umbul, lampu hiasan dan berbagai hiasan menyambut agustusan lainya.

Lain halnya dengan warga di RT 2/RW 2 Kelurahan Jeruk Kecamatan Lakarsantri, Surabaya. Selain memasang bendera, umbul-umbul dan spanduk HUT RI ke 75, para pemuda disana juga mengecat bes dan tembok pembatas jalan dengan berbagai warna.

Gotong royong pemuda dan masyarakat tersebut pun dihadiri langsung oleh Anggota DPR Kota Surabaya Hari Santoso.

“Alhamdulilah semangat warga dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia begitu tinggi. Tentunya ini dalam upaya membangkitkan gotong-royong di masyarakat,” ujar Yati salah satu warga, Jumat (7/8/2020) Malam.


Masih Yati  jalan sengaja dicat warna-warni, agar terlihat lebih hidup dan berwarna. Sehingga, ketika masuk perkampungan tersebut lebih terasa lebih meriah dan fresh.

“Ini akan dipertahankan terus, terima kasih kepada semua masyarakat yang ikut berpartisipasi,” katanya.

Ditempat yang sama Machfud salah satu tokoh masyarakat, mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI, terutama di wilayah RT 2/RW 2.

“Saya berharap budaya gotong royong ini dapat terus dibangkitkan kembali di masyarakat,” ucapnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads