Breaking

Post Top Ad


8/05/2020

Suasana Haru Tampak Menyelimuti Pamit Kenal Dandim 0817/Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Tongkat komando Kodim 0817/Gresik resmi bergeser pada hari ini, Rabu (5/8/2020) Pagi. Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos digantikan oleh Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos .M.I .Pol yang sebelumnya bertugas sebagai Danyonif Raider 303/SSM/13/ Divif 1 Kostrad.


Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) berlangsung di Makodim 0817/Gresik.


Sementara itu Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos mengatakan, dirinya diangkat untuk Menduduki Jabatan Baru Yaitu sebagai Pabandya-1/Jianstra Pers Spaban 1/Rem Spersad.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kasdim, Perwira, Bintara dan Tantama  Serta ASN Jajaran Kodim 0817/Gresik, yang selama ini sudah mendukung dan banyak membantu dalam pelaksanaan tugas Saya sebagai Komandan Kodim 0817/Gresik. Banyak suka duka yang telah kami jalani bersama dalam mengemban tugas. Apabila ada kesalahan kami memohon maaf dan saya harap tetap ada hubungan persaudaraan dan komunikasi tetap terjalin, karena kita semua merupakan sebuah keluarga besar," ucap Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos.


Suasana haru tampak menyelimuti Seluruh anggota Kodim 0817/Gresik dan anggota Persit. Hal ini terlihat dari Nyonya Rina Budi Handoko yang tak kuat menahan air matanya ketika berpamitan dengan istri - istri prajurit.


Sementara itu Nampak dari Mata Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos tampak berkaca-kaca dan menahan air matanya agar tidak terlarut dalam suasana tersebut.


Sebelum sertijab digelar, Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos melakukan safari kunjungan ke seluruh Koramil dijajaran Kodim 0817/Gresik sebagai upaya untuk memberikan pembekalan dan silaturahmi sebelum berpisah.


Sementara itu Dandim baru Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, M.I.Pol
mengungkapkan rasa bangga dan merasa terhormat karena sudah dipercaya untuk mengemban tugas sebagai Komandan Kodim 0817/Gresik.


Dan saya mengucapkan terimakasih kepada anggota Kodim 0817/Gresik dalam acara penyambutan pejabat baru, dan mohon dukungan serta kerjasama untuk melanjutkan progam dari dandim lama letkol Inf. Budi Handoko S.Sos.


Dalam pelaksanaan tugas kedepan apabila ada yang kurang tepat, mohon untuk di luruskan dan saling mengingatkan, agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kita sebagai prajurit, dan berbuat yang terbaik di Kodim 0817/Gresik.


Masih Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, M.I.Pol, kami menghimbau kepada Seluruh Personil Kodim 0817/Gresik beserta PNS dan keluarga untuk tetap mematuhi aturan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 untuk keamanan diri dan keluarga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, agar personil Kodim 0817/Gresik beserta PNS dan keluarga dapat terhindar dari Covid 19. Tambahnya.



Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, ST., M.Si., yang tidak lupa mengucapkan selamat Kepada Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, M.I.Pol telah resmi menjabat sebagai Dandim 0817/Gresik.(TD/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads