Breaking

Post Top Ad


8/17/2020

Upacara Peringatan HUT RI Ke-75, Muspika Balongpanggang : Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat dihalaman Kecamatan Balongpanggang, Muspika Balongpanggang Kabupaten Gresik menggelar upacara peringatan HUT RI ke-75 yang bertempat di balai desa pada Senin (17/08/2020) pagi.


Peringatan upacara pada tahun ini memang sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Hal itu disebabkan pandemi Covid-19 yang sampai sekarang tak kunjung usai.


Meski begitu, pihak Muspika Balongpanggang berupaya menggelar kegiatan tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.


Peringatan HUT RI Ke-75 itupun dikemas secara sederhana. Serangkaian kegiatannya dimulai dari upacara yang kemudian dilanjutkan dengan resepsi kenegaraan. Dan dilanjutkan menghentikan cipta selama 3 menit mulai pukul 10.17 wib - 10.20 wib. 


Dalam kegiatan hadir pula Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori beserta staf, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH beserta anggota, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH beserta anggota. 


Saat dikonfirmasi setelah kegiatan usai, Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori berpesan kepada masyarakat Wilayah Kecamatan Balongpanggang untuk tetap utuh dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa terutama dihari Kemerdekaan RI yang Ke-75 ini. Diapun berharap mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera punah di Indonesia dan masyarakat bisa hidup normal seperti pada umumnya. (Dyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads