Breaking

Post Top Ad


9/24/2020

Dengan Gotong Royong Koramil 0817/09 Balongpanggang Membangun Musholla Baitussalam

Gresik, pojokpudak.com

Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH pimpin langsung pengecoran Musholla Baitussalam, yang berada di depan Makoramil, Senin (28/9/2020) Siang.



Pada proses pengecoran tersebut dilaksanakan secara bergotong royong guna memupuk rasa kebersamaan, kekompakan dan soliditas antara prajurit  . Tuturnya singkat.



“Pengecoran Musholla Baitussalam di pimpin langsung oleh Danramil, secara bergotong royong  ini melibatkan seluruh personil Koramil 0817/09 Balongpanggang dan anggota BKO dari Yonkav 3/Serbu Malang yang dipimpin Letda Kav Slamet Wiyono,"


Adapun ukuran Musholla Baitussalam yang dicor lebar 5 meter dan panjang 12 meter dengan ketebalan cor sekitar 12 cm. Tegas Danramil.


Dari pantauan media ini, Dalam pengecoran tersebut nampak jelas keringat menyelimuti diraut wajah para prajurit. Maklum saja, karena sengatan terik matahari persis diatas kepala. Namun semua itu tidak memutuskan semangatnya untuk menyelesaikan pengecoran.


Dengan dibangunnya Musholla Baitussalam tersebut Danramil berharap, agar nantinya para anggota Koramil bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,  dengan adanya sarana ibadah yang berada di dekat kantor.


Perlu diketahui Musholla Baitussalam tersebut tidak hanya digunakan oleh anggota Koramil saja, masyarakat sekitar pun boleh untuk menjalankan sholat disini. Sebab pintunya sengaja saya hadapkan di jalan raya. Tambahnya  (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads