Breaking

Post Top Ad

11/08/2020

Arisan Ke-10 Di Gelar Penuh Keakraban Dan Kekeluargaan

Gresik, pojokpudak.com 


Alumni SMA PGRI 5 Surabaya (SMA PRIMA) Angkatan 1996, menjadwalkan agenda arisan berikutnya digelar pada bulan November 2020 nanti di Rumah Makan 99 Driyorejo-Gresik. 

Agenda itu berdasarkan hasil pertemuan arisan sebelumnya yang digelar di kediaman salah satu alumni, Ipung Ika Wahyudi (Gemol-Surabaya).

Arisan tersebut dihadiri puluhan alumni bersama keluarga dari SMA PRIMA '96, penuh keakraban dan kekeluargaan.

Selain yang berdomisili di Surabaya, ada pula yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Bahkan ada yang berdomisili di Kediri dan Madiun pun turut hadir.

Sondik (Yang semasa dulu menjadi Ketua OSIS) mengatakan kegiatan arisan tersebut sebagai salah satu ajang silaturrahmi sesama alumni seangkatan. 

Dan arisan ini untuk menjalin persaudaraan Alumni SMA PRIMA, agar tali persaudaraan tetap terjalin, walaupun tempat tinggal kita berbeda-beda.

Arisan ini Insyaallah akan kami adakan dua bulan sekali untuk mempererat tali persaudaraan di antara kami. Jelasnya.

Tidak hanya itu, kami juga sekaligus membicarakan beberapa agenda sosial sebagai program kegiatan.

Apalagi dalam Alumni SMA PRIMA terdapat program sosial, yang kegiatannya meliputi pemberian sedekah atau bantuan lainnya kepada alumni, dan pembagian takjil. 

Ditempat yang sama Indra dan Ambar menambahkan," Tawa ceria dan senyum sumringah dari Emak Emak super aktif, saat kumpul kembali.

Tak disia siakan oleh Alumni SMA PRIMA, untuk kembali berkumpul bersama-sama dalam acara arisan yang ke 10 ini. 

Tak dapat diungkapkan dengan kata kata jika mengingat masa masa saat memakai Putih Abu-abu, hingga hubungan Ini berlanjut sampai sekarang. Terangnya.

Alhamdulillah, keakraban Ini, tetap kami rawat dan pelihara sampai saat ini, karena keluarga besar SMA PRIMA ini, sekalipun ada beberapa teman yang bekerja diluar negeri. Dan bahkan berdomisili diluar propinsi, kami semua tetap menjaga keakraban itu lewat group WhatsApp," Alumni '96 SMA PGRI 5 SBY," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads