Breaking

Post Top Ad

11/07/2020

Di Wilayah Binaannya Babinsa Serda Hari Hadiri Penyerahan BLT-JPS

Gresik, pojokpudak.com 


Babinsa Klotok Serda Hari menghadiri undangan di wilayah binaannya, sekaligus melaksanakan pengawalan dan Pendampingan Penyerahan Bantuan Langsung- Jaring Pengaman Sosial (BLT-JPS) oleh Pemerintah Desa Klotok yang bertempat di Balai Desa Klotok Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Jum’at (6/11/2020).

Pendampingan penyerahan BLT-JPS kepada warga penerima manfaat yang terdampak Covid-19 Desa Klotok ini dihadiri oleh Kepala Desa Klotok Suheri, Serda Heri, Bhabinkamtibmas beserta perangkat desa dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Penyaluran penerima bantuan tersebut  mendapat pengawalan Babinsa dan Bhabinkamtibmas secara ketat, dengan tetap memperhatikan physical Distancing seperti Jaga Jarak, penggunaan masker serta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan. Maka tidak heran, semua KPM tersebut memakai masker.



Dalam kesempatan tersebut Babinsa Klotok Serda Hari menjelaskan bahwa, “Penyerahan bantuan kepada KPM kali ini adalah hasil dari usulan pemerintahan desa. Dan dimasing masing-masing KPM mendapatkan Rp 600ribu, ” terangnya.

Masih Serda Hari bahwa, “Pendampingan tersebut dilaksanakan dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Serta betul-betul tepat sasaran, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran tersebut,” pungkas Serda Hari. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads