Breaking

Post Top Ad

11/19/2020

Panitia Harus Jeli dan Teliti Dalam Semua Dokumen

Gresik, pojokpudak.com


Panitia Penjaringan Perangkat Desa (P3D) Desa Wahas, mengelar verifikasi berkas peserta.


Kegiatan verifikasi berkas tersebut dilaksanakan di Balai Desa Wahas Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, di hadiri oleh Muspika Balongpanggang, Kepala Desa (Kades) Wahas H. Maskur, BPD, perangkat desa dan peserta, Kamis (19/11/2020) Pagi.


Sementara itu Kades H. Maskur mengatakan dengan digelarnya verifikasi berkas bagi para bakal calon Kepala Dusun Wahas ini, guna mengkroscek kembali semua kelengkapan para peserta.

Baca ini juga :

https://www.pojokpudak.com/2020/11/begini-kades-sekapuk-sambut-rombongan.html


Baik itu ijaza pendidikan, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) hingga lain sebagainya, yang sesuai dengan prosedur persyaratan para peserta bakal calon Kepala Dusun. Maka dari itu kami seleksi semua berkas-berkasnya.


Dalam verifikasi tersebut kita melibatkan semua unsur panitia yang ada di Desa Wahas.


Mulai panitia dari pendidikan kecamatan hingga semua paniti kami ajak dan ikut verifikasi berkas pada hari ini, agar kedepan tidak terjadi kesalahan dikemudian hari," Terangnya.

Baca ini juga :
https://www.pojokpudak.com/2020/11/wujud-nyata-sebagai-prajurit-yang.html

Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori menghimbau kepada bakal calon Kepala Dusun Wahas, berkompetisi secara baik, jangan saling sikut. Sebab siapapun yang jadi dan terpilih nanti  dapat bekerjasama dengan Kades, guna mengsingkronisasikan program-program Pemerintah Daerah. 


" Serta dapat ikut andil pembangunan di Desa Wahas dan membuat desa lebih maju lagi,"


Masih Jusuf Ansyori," Dalam verifikasi itu saya berharap dalam verifikasi berkas ini panitia harus jeli dan teliti terhadap berkas yang telah dimasukkan harus sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan dalam Perbub 19 th 2017," Tambahnya. (Dyo)


 








  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads