Breaking

Post Top Ad


12/15/2020

Banjir Luapan Kali Lamong, Anggota DPRD Gresik Hj. Komsatun S,Sos Fraksi Golkar, Salurkan Ratusan Mie Instan

Gresik, pojokpudak.com


Anggota DPRD Gresik dari Fraksi Golkar, Hj. Komsatun S,Sos menyalurkan sebanyak ratusan kotak mie instan untuk masyarakat terdampak banjir luapan Kali Lamong. 



Ia yang menyalurkan langsung bantuan tersebut kepada masyarakat di desa-desa yang ada di wilayah Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Senin (14/12/2020).


Dengan menggunakan mobil pribadinya Hj. Komsatun  itu mengarungi banjir. Mengantar bantuan mie instan ke setiap warga. Diantaranya di Desa Dapet, Pucung, Desa Wotansari, Dusun Karangasem, Dusun Menganti dan untuk Desa Banjaragung, Insyaallah besuk, karena akses jalan belum bisa di lalui. Terangnya. 


Hj. Komsatun berinteraksi langsung dengan warga yang menjadi korban banjir, karena luapan kali lamong.


Iya. Sama dengan tahun sebelumnya. Kami tetap menaruh prihatin terhadap warga yang terkena banjir.


Mudah-mudahan, bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat, semoga bermanfaat. Dan selalu sabar tetap semangat, serta tidak lupa selalu protokol kesehatan. Diantara memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan jaga jarak," kata Hj. Komsatun disela penyerahan bantuan tersebut.


Ia mengaku sengaja langsung menyalurkan bantuan tersebut, langsung ke lokasi. Upaya ini dilakukan, agar dirinya juga merasakan yang sama dengan masyarakat terdampak banjir.


Apalagi saat penyerahan bantuan, Hj. Komsatun mengaku, kalau dirinya bisa berdialog langsung dengan masyarakat.


"Kalau kita langsung menyerahkan, kita bisa bercengkrama. Saling mendengar dan didengar sesama masyarakat. Karena memang itu yang diinginkan, kita harus hadir. Apalagi Golkar mendoktrin kadernya harus peduli masyarakat. Insya Allah bermanfaat," kata Hj. Komsatun.


Ia mendokan agar masyarakat sabar dan tabah dengan banjir yang melanda ini. "Mudah-mudahan banjir ini cepat berlalu. Dan masyarakat bisa beraktivitas seperti semula," harapnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads