Breaking

Post Top Ad

12/30/2020

KORAMIL 0817/13 UJUNGPANGKAH PANTAU KETAT WISATA SETIGI PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN

Gresik, pojokpudak.com


Penerapan protokol kesehatan di kawasan Wisata Setigi desa Sekapuk kecamatan Ujungpangkah, tetap dipantau ketat oleh Anggota Koramil 0817/13 Ujungpangkah dibantu oleh Anggota BKO Yonif 521/DY, Anggota Polsek, Trantib serta Dinas Kesehatan dari Puskesmas Ujungpangkah. Selasa (29/12/20).


Kegiatan pendisiplinan ini berfungsi untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung pada libur Tahun Baru 2021 dan pelaksanaan kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif sehingga masyarakat dapat terus membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19.


Kapten Arh Sali (Danramil 0817/13 Ujungpangkah) mengatakan, “Protokol Kesehatan sebagaimana diatur oleh pemerintah tentang Protokol Kesehatan Bagi Masyarakat dan Fasilitas Umum dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) mutlak untuk diikuti oleh seluruh unsur masyarakat, baik wisatawan, pelaku usaha maupun pekerjanya sehingga perlu dilakukan pengawasan serta evaluasi secara ketat.”ujarnya.


“Oleh karena itu, kami tetap melakukan pemantauan dan pengecekan di lapangan dalam penerapan protokol kesehatan terutama di lokasi wisata Setigi. Kami mendorong protokol kesehatan untuk tetap diterapkan dengan ketat agar dapat menjalankan kegiatan wisata dengan baik dan berlangsung dengan produktif namun tetap aman dari Covid-19,” kata Danramil. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads