Breaking

Post Top Ad

12/04/2020

Pisah Sambut Kapolsek Kedamean Bersama Muspika Kecamatan Kedamean

Gresik, pojokpudak.com


Pelaksanaan Kenal Pamit Kepala Kepolisian Sektor Kedamean berganti dari pejabat lama, AKP Suparmin S.H. diganti pejabat baru, AKP Ali Syaiful S.H. 


Kenal pamit dilaksanakan secara sederhana di cafe “1001 Bunga” yang berlokasi di wilayah Desa Banyuurip Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Kamis (03/12/2020) sekitar Pukul 10.00 Wib


Dalam acara Kenal Pamit dihadiri oleh Kapolsek lama, AKP Suparmin S.H.,Kapolsek baru, AKP Ali Syaiful SH, IPDA Anas Tohari, S,H. Waka Polsek Kedamean. Danramil 0817/03 Kedamean Kapten Inf Pariono, Camat Kedamean Arifin SE. MM, Ketua AKD Kedamean, Abdul Mufid, Dr, Titik Ernawati Kepala Pukesmas Kedamean. Serta Jajaran Anggota Polsek Kedamean, seluruh ibu Bhayangkari Polsek Kedamean, personil Koramil 0817/03 Kedamean, serta para Kepala Desa Se-Kecamatan Kedamean.


Dalam sambutan Kapolsek Kedamean yang baru, AKP Ali Syaiful S.H menyampaikan, memperkenalkan diri dan berharap bisa bekerjasama dengan seluruh intansi dan masyarakat di wilayah Kecamatan Kedamean dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman tertib dan kondusif.


Mohon dukungan dan kerjasamanya kepada semua pihak dan akan melanjutkan kebijakan-kebijakan yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama”. Ungkapnya.


Selanjutnya itu," Sambutan dari Kapolsek Kedamean yang lama, AKP Suparmin S.H. (Purn) memaparkan, Bahwa dirinya selama bertugas selama kurang lebih 1 tahun di wilayah sektor Kedamean, baik para muspika dan masyarakat terjalin sinergitas yang tinggi serta rasa kebersamaan yang kuat. Juga ucapan maaf yang sebesar besarnya kepada seluruhnya diwilayah Kecamatan Kedamean.


Lebih lanjut AKP Suparmin S.H (Purn) mengharapkan, semua unsur yang ada diwilayah Kecamatan Kedamean dapat bekerjasama. Dan menciptakan wilayah yang aman, tentram dan nyaman, serta tak lupa semua masyarakat, Kades, RT/RW, unsur masyarakat dan tokoh agama untuk lebih erat lagi dalam menumbuhkan rasa kebersamaannya.” Tandasnya


Ditempat yang sama, Danramil 0817/03 Kedamean Kapten Inf Pariono menuturkan, Bahwa Koramil 0817/03 Kedamean adalah bagian dari tiga pilar, Sebetulnya ingin tetap berkolaborasi dengan kapolsek lama, namun karena masa jabatannya sudah selesai (Purn), maka kami tidak bisa berbuat apa apa, kalau dilihat dari wilayah kecamatan Kedamean terbilang kondusif, sehingga Koramil 0817/03 Kedamean dan pihak Kecamatan serta para Kades dapat meningkatkan lagi kondusifitasnya bersama Kapolsek yang Baru.” Paparnya.


Selain itu sambutan Camat Kedamean Arifin menyampaikan, Bahwa ada kalanya datang dan ada kalanya pergi, salah satu Muspika dari pihak kepolisian, Kapolsek Kedamean yang selama ini telah menunjukkan Kondusifitas wilayah dapat terasa dan terwujud oleh semua pihak sampai saat ini diwilayah Kecamatan Kedamean. Dan juga permasalahan yang ada di desa, Kami selalu bersama sama dalam menyelesaikannya, Apalagi kemarin kami terus menyelesaikan permasalahan terkait Covid-19, Dan alhamdulillah wilayah kecamatan Kedamean sampai saat ini termasuk Daerah Zona Hijau.” ungkap Camat Arifin


Namun karena masa jabatannya sudah berakhir (Purn) sebagai Kapolsek Kedamean, semoga tali silaturahmi tidak putus disini saja, Serta tak lupa ucapan selamat datang kepada Kapolsek Kedamean yang baru dan semoga wilayah kecamatan Kedamean lebih Sinergitas dan Kondusif lagi.


Ditambahkan Ketua AKD Kedamean Abudul Mufid selaku Kepala Desa Kedamean mengucapkan, selamat jalan kepada, AKP Suparmin S.H. (Purn) semoga sehat wall afiat yang sudah berakhir selesai menjadi Kapolsek Kedamean yang selama ini, dan ucapan selamat. (Ura/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads