Breaking

Post Top Ad

2/14/2021

Jelang Pelantikan Ketua PAC-PP Balongpanggang, Panitia Pelaksana Gelar TM

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Caffe Bengkel Kecamatan Balongpanggang, Gresik, Panitia pelaksana menggelar acara Teknikal Meeting (TM), jelang pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang - Pemuda Pancasila (PAC - PP) Kecamatan Balongpanggang, Minggu (14/2/2021) Sore.


Selain Ketua dan Sekretaris PAC - PP Balongpanggang dalam acara TM tersebut hadir pula Dewan Penasehat dan tim pelaksana tugas acara Pelantikan PAC-PP Balongpanggang.


Ditengah TM Ketua Panitia Wujud Mulyadadi, ST menuturkan," Pertemuan ini adalah final dalam artian sebagai penanggung jawab kegiatan meminta setiap seksi-seksi, agar menyiapkan keperluan dan tetap bekerjasama sesuai dengan tugas masing-masing.


Terlebih yang diundang, serta konsep dekorasi panggungnya, sebab mengingat sekarang masih pada pandemi, agar nantinya bisa menerapkan protokol kesehatan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau interaksi sosial.
Jelasnya.


Dalam TM nampak serius mengikuti seluruh acara, dan masing-masing sudah siap, untuk menerima pembagian. Tambahnya. (Dyo)







  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads