Breaking

Post Top Ad


2/06/2021

Kata Kades Priyono : REST AREA KEDUNGPRING Sajikan Destinasi Kuliner Dan Hiburan Keluarga

Gresik, pojokpudak.com


Seperti yang diberitakan oleh media sebelumnya bahwa Desa Kedungpring Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik terus meningkatkan kwalitas disegala bidang baik sisi pelayanan, infrastruktur, Ekonomi dan Sumber Daya Manusia (SDM). 


Dari sisi infrastruktur yang berbasis ekonomi desa Kedungpring memiliki beberapa obyek yang menjadi pusat perekonomian antara lain Rest area, Pasar Hewan "SELOSOAN" yang dilengkapi sederetan stand, serta ditambah setand baru yang membentang sepanjang raya Kedungpring.


Dari sekian sarana yang sudah dibangun perlu adanya penyempurnaan salah satunya adalah penghijauan yang berada di rest area.


Nampak penanaman pohon dilakukan di rest area saat musim hujan ini.


Kepala Desa Kedungpring Priyono kepada media menyampaikan bahwa penghijauan ini terus dikembangkan sebab rest area ini menjadi pusat kegiatan masyarakat baik penduduk desa maupun pendatang dari luar desa bahkan luar Gresik.


Priyono juga memberi keterangan bahwa rest area ini sangat ramai karena tempat nya yang strategis tepatnya posisi segi tiga arah yakni Gresik, Mojokerto dan Lamongan, sehingga memungkinkan menjadi singgahan untuk beristirahat sambil menikmati menu makanan dan minuman yang ada ditempat ini.


Lebih lanjut Ia juga menceritakan hampir setiap hari tempat ini menjadi tempat berkumpulnya banyak komunitas seperti Pegoes, Pecinta Mobil dan sepeda, lebih lebih pada hari Sabtu dan Minggu, tidak hanya itu tempat ini juga menjadi sarana wisata kuliner dan hiburan keluarga karena disini juga ada sarana bermain untuk anak anak. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads