Breaking

Post Top Ad

2/10/2021

Patut Dicontoh Kopwan Srikandi Mandiri Dengan Asset dan SHU Tertinggi se Kec. Panceng

Gresik, pojokpudak.com


Tidak ada lela dalam melaksanakan tugas Roudlotul Hikmah, S.Pd dan Dewi Mahaningrum Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan (PPKL) dari kementrian Koperasi RI wilayah kabupaten Gresik. Menghadiri kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Kopwan Srikandi Mandiri tahun buku 2020, Rabu (10/2/2021) pagi. 


Bertempat di Pendopo Balai Desa Surowiti Kecamatan Panceng, Gresik, yang dihadiri Staf Kasi Ek Kecamatan Panceng Muhammad Ali, Sekdes Aspandi,S.IP,  Ketua Kopwan Srikandi Mandiri Rofiah pengurus, pengawas dan anggota koperasi serta dari Dinas koperasi Kabupaten Gresik. 


Sementara Rofiah mengatakan, adapun total anggota Kopwan  tersebut berkisar 192. Dalam perjalananya, koperasi ini dari tahun ke tahun terus mengalami kemajuan.


Aspandi ,S.IP Menyatakan terima kasih dan bangga terhadap perkembangan kopwan yang semakin maju di Desa Surowiti.


Ditempat yang sama Muhammad Ali menyatakan bahwa Kopwan Srikandi Mandiri adalah kopwan dengan asset dan SHU tertinggi se Kec Panceng.


Roudlotul Hikmah, S.Pd menyatakan legalitas koperasi adalah penting, badan hukum, NIK, NPWP adalah legalitas yang harus dimiliki koperasi dan semua itu sudah lengkap dimiliki koperasi ini.


RAT Kopwan ini tepat waktu dan merupakan RAT pertama se Kec Panceng. Ini sebagai bukti bahwa pengurus transparan dan bertanggung jawab mengelola koperasi ini


Dan dengan adanya koperasi ini bisa mengurangi ketergantungan anggota koperasi untuk meminjam di bank atau koperasi lain yang bunganya sangat mencekik. " mudah-mudahan dengan adanya koperasi ini bisa mensejahterahkan sesuai dengan tujuan didirikannya koperasi ialah untuk kesejahteraan anggota terutama," katanya. 


Pada kesempatan itu, Ia juga menyampaikan instruksi pemerintah terkait situasi pandemi saat ini yaitu adanya aturan PPKM mikro. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads