Breaking

Post Top Ad


2/07/2021

Rumah Belajar Anjal Gelar Senam Sehat dan Baca Al Quran

Gresik, pojokpudak.com


Anak jalanan yang mendiami bedak bedak bekas toko di dalam terminal, sejak beberapa bulan lalu sudah mendapat bimbingan les tambahan, dan saat ini ditambah dengan baca Al Quran, demikian disampaikan salah seorang pembimbing Ali Sugiarto, seusai senam . Minggu (7/2/2021) pagi.


" Para orang tua anak jalanan yang ikut les berharap ada senam bagi masyarakat yang tinggal dikawasan bekas toko dalam terminal, dan mulai pagi ini kita mulai senam sehat ," jelasnya.


Lebih lanjut dikatakan para orang tua anak jalanan yang anaknya mendapat bimbingan les secara gratis, akhirnya juga minta dibimbing membaca Al Quran.


" Mulai Senin besok kita sudah bisa memulai belajar membaca Al Quran, sarana dan prasarana juga sudah ada, hanya kurang lengkap," tegasnya.


Salah seorang pembimbing senam dan baca Al Quran Ny Iin Budiarti berharap agar pelajaran senam, baca Al Quran dan juga belajar baca pengetahuan umum bisa membawa manfaat bagi pribadi, dan masyarakat luas,


" Kami sudah berniat untuk ikut menciptakan generasi sehat, kuat, dan pintar, sehingga antara umum dan agama mesti seimbang,    dan ketika kebiasaan sudah tertata dan ter program, maka harapan kami masa depan anak jalanan akan lebih cerah, dan lebih bagus lagi," papar guru Paud ini. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads