Breaking

Post Top Ad

3/02/2021

Ariel Hadiahkan Lukisan Buat Nakes Covid di Ibnu Sina

Gresik, pojokpudak.com


Berjuang untuk meredakan juga penyembuhan bagi penderita Covid bisa dilakukan oleh siapa saja, tenaga medis mengobati yang terpapar, seniman memberi semangat dan hiburan bagi tenaga medis, demikian diungkap Ariel Ramadhan seusai memberikan lukisan ukuran 80 X 100 dan diterima Wadir RS Ibnu Sina Maftukhan. Selasa (2/3).


" Saat pandemi Corona, kita seniman juga tetap profuktif dengan tetap menghasilkan karya yang lebih bermutu, apa lagi sekolah yang mesti hanya lewat daring, sehingga kesempatan untuk melukis semakin banyak," jelas Ariel yang di dampingi sang ayah dan kurator Arik Wartono.


Lebih lanjut dikatakan bahwa sebagai seniman perupa bisa memberikan apresiasi bagi pekerja medis yang berada di garda terdepan untuk pengobatan berupa lukisan yang dikerjakan sekitar 2 bulanan.


Wakil Direktur RS Ibnu Sina Maftukhan menyambut gembira atas apresiasi dari masyarakat terhadap tenaga medis yang menangani Covid di RS nya.


" Kami berterima kasih atas apresiasi lukisan ini, dan akan kami pajang di pintu masuk utama, biar semua pengunjung dan semua karyawan yang melewati pintu ini bisa melihat dan menikmati lukisan tersebut," jelas Maftukhan yang di dampingi dr Wiwik Kurnia Ilahi.


Pembina sanggar Daun yang menjadi kurator dan sekaligus pembimbing Ariel , merasa bangga bahwa siswa binaannya bisa memberikan manfaat dan semangat bagi tenaga kesehatan dan masyarakat.


" Pesan moral pada lukisan tersebut sangat dalam, semoga tenaga kesehatan yang merawat pasien tetap di beri sehat, yang sakit segera sembuh, dan pandemi segera berakhir ," pungkas Arik Wartono. (Ali/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads