Breaking

Post Top Ad

3/22/2021

DANRAMIL 0817/08 CERME KAPTEN INF KARMU DAMPINGI WABUP GRESIK BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK BANJIR

Gresik, pojokpudak.com
Wilayah binaan Koramil 0817/08 Cerme beberapa waktu lalu mengalami musibah banjir akibat luapan kali lamong, yang mengakibatkan beberapa Desa Kecamatan cerme Terendam sehingga menghambat masyarakat dalam beraktifitas. melihat kondisi tersebut mendapatkan perhatian khusus oleh Pemkab Gresik, Sehingga Wabup Gresik  Dra. H Aminatun habibah S.Pd bersama dengan Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Karmu hadir untuk memberikan bantuan berupa paket sembako kepada Masyarakat yang terdampak banjir yang terselenggara di Balai Desa Iker Iker Kec.Cerme Kabupaten Gresik. Senin (22/3/2021).

Sejumlah 350 Paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Wabup Gresik dan Danramil Cerme dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Cerme (H. Suyono  S.sos MM), Waka Polsek (Aiptu Amin tunggal), Kepala desa Iket Iker beserta Perangkat desa, Babinsa dan Babinkamtibmas serta 10 orang perwakilan dari Masyarakat setempat.

Wakil Bupati Gresik Dra. H Aminatun habibah S.pd menyampaikan “Bahwa bantuan yang sederhana ini semoga bisa bermanfaat untuk Bapak/ibu warga yang terdampak banjir dan dalam waktu kedepan Pemerintah Kab. Gresik  berusaha menyelesaikan di 5 kecamatan yang ada di Kab. Gresik terutama masalah banjir yang ada di Kec. Cerme dan Benjeng. Dengan upaya akan dinormalisasi saluran air agar para petani, pedagang pasar, dan pekerjaan yang lain tidak terdampak banjir lagi.”ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Danramil Cerme menghimbau “Kepada masyarakat dalam kondisi dimasa pandemi tetap harus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan serta menerapkan pola hidup sehat, sehingga kita lebih aman dari bahaya dari berbagai macam penyakit dan terhindar dari Virus covid-19. Gunakan masker, jaga jarak dan hindari kegiatan yang tidak penting. Semoga pandemic segera berakhir dan masyarakat bisa hidup lebih tenang dan sehat.”ucap danramil. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads