Breaking

Post Top Ad

3/28/2021

Ustadz Naruto : Pentingnya Mengaji Jelang dan Sesudah Nikah

Gresik, pojokpudak.com


Saat komunikasi dan interaksi antar individu semakin intens, baik secara langsung maupun menggunakan alat bantu, maka gangguan rumah tangga selalu ada, demikian disampaikan Ustadz Marzuki Imron atau lebih dikenal dengan Ustadz Naruto dalam pameran Wedding di Aston Inn. Sabtu siang (27/3/2021).


"Saat ini , anak remaja yang pacaran malah cenderung melanggar  berbuat dosa, padahal kalau mau menunggu beberapa saat , maka malah mendapat pahala, dengan ijab qobul dan resmi di depan penghulu," tegas Ust Naruto.


Pacaran diera digital ini dan sampai kebablasan hingga  di tinggal, mereka lebih suka curhat lewat medsos, padahal menyebar dan curhat lewat medsos itu termasuk membuka  aib yang mestinya harus ditutup rapat.


Setan sangat tidak suka dan akan tetap mengganggu pada  ummat Nabi Muhammad yang akan melangsungkan akad nikah, makanya setan akan berupaya agar  pernikahan  itu gagal.


Kalaupun sudah menikah , maka pasangan ini akan dibuat cerai.


" Jangan berbuat yang mengurangi keberkahan perkawinan, misalnya didahului dengan zina, jangan ceritakan kelebihan dan kekurangan pasangan di medsos, karena ini akan dimanfaatkan oleh pihak lain untuk masuk dalam rumah tangga, dan bentengi pernikahan dengan sedekah ," tegas ustadz yang biasa mengisi ceramah di salah satu TV.


GM Aston Inn Paminta Nugraha menyambut gembira pelaksanaan Wedding Fair - Eksotika Cinta yang diikuti oleh vendor dari Surabaya, Gresik dan Lamongan.


" Meski Pandemi masih berlangsung, dan pernikahan tetap akan selalu ada, sehingga industri jasa pernikahan ini tetap bisa eksis dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan,"  jelasnya.


Kepala YDSF Gresik Aries Munandar yang juga ikut membuka lapak dalam pameran tersebut, juga ikut memberikan santunan yatim, dan bimbingan pra nikah, dan juga bantuan gratis ustadz buat ceramah bagi pasangan yang  order disalah satu lapak pameran.


" Baru kali ini kita ikut kolaborasi dalam pameran weding, dan kami memberikan konsultasi juga pencerahan pra nikah dengan mendatangkan ustadz kondang serta digemari kawula muda," jelas Aries. (Ali/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads