Breaking

Post Top Ad


4/12/2021

BABINSA SERDA BAMBANG DAMPINGI PENDISTRIBUSIAN BPNT AGAR TEPAT SASARAN

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Balai desa Deliksumber Kecamatan Benjeng telah dilaksanakan kegiatan Bansos BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) berupa Beras, Bawang puti, Kentang, Telur ayam, Kacang tanah, Beras jagung, Buah pir, Ubi jalar serta Kacang hijau pada Senin (12/4/2021).


Selaku Babinsa yang mendapatkan tugas dan taggung jawab untuk membina masyarakat di wilayah desa Deliksumber menjadikan Serda Bambang harus lebih ekstra dalam menjalankan tugas, karena selain membina masyarakat dalam hal disiplin menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi dirinya juga harus bisa memastikan masyarakat binaannya dapat mendapatkan bantuan BPNT dengan sesuai dan tepat pada sasaran.


Dalam proses pembagian tersebut hadir juga Kepala desa Delik sumber Joko Arianto, Perangkat desa serta masyarakat penerima bantuan sejumlah 248 orang. dalam prosedur pendistribusiannya Serda Bambang tetap menyerukan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak bergerombol, serta dibagi menjadi beberapa gelombang dengan harapan dapat menekan angka penyebaran virus covid-19.


Serda Bambang menuturkan  “Saya sengaja hadir karena ingin memastikan dan memantau langsung penyaluran BPNT agar bisa tersalurkan tepat sasaran dan tidak terjadi penyelewengan dan saya Berharap dengan adanya penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai tersebut, dapat membantu meringankan beban masyarakat, terlebih saat ini masih dalam masa pandemi sehingga bantuan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat binaan saya," pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads