Breaking

Post Top Ad

4/05/2021

DANDIM 0817/GRESIK LETKOL INF TAUFIK ISMAIL : PIMPIN UPACARA KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT DAN WISUDA PURNA TUGAS

Gresik, pojokpudak.com


Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol, memimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat periode 01-04-2021 serta Wisuda Purna tugas para personel Kodim 0817/Gresik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya. Kegiatan berlangsung di Lapangan Makodim 0817/Gresik. Senin (05/04/2021)


Dalam kesempatan tersebut personil yang melaksanakan Kenaikan pangkat sebanyak 12 Personil dan untuk yang melaksanakan wisuda purna tugas sebanyak 4 personil. 


Dalam kesempatan yang sama Dandim 0817/Gresik mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah akan tetapi melainkan suatu prestasi yang memerlukan perjuangan untuk memperolehnya serta bentuk pengakuan dan penghargaan dari TNI Angkatan Darat kepada personelnya yang berprestasi berkualitas, berdedikasi untuk kemajuan dan kejayaan satuannya.


"Selamat dan sukses kepada personel yang mendapat kehormatan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tentunya dapat sebagai pendorong semangat untuk lebih meningkatkan profesionalisme sebagai prajurit dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks," tutur Dandim.


"Selain itu, kapada Prajurit yang melaksanakan purna tugas saya ucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan kepada Kodim 0817/Gresik, dan saya sampaikan kepada para istri yang senantiasa mendampingi, saya ucapkan banyak terima kasih karena telah setia dan mendukung suami dalam bertugas. Karena keberhasilan yang diraih para anggota sekarang tidak terlepas dari dukungan yang diberikan istri kepada suaminya,"tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads