Breaking

Post Top Ad

4/01/2021

Di Wotansari Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang, Gelar Karya Bakti Perbaiki Jalan Rusak

Gresik, pojokpudak.com


Tidak ada kata lelah dalam menjalankan tugas, hari ini Kamis (1/4/2021) pagi, Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang menggelar karya bakti perbaikan jalan yang rusak di Dusun Sokoguru Desa Wotansari Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, akibat sering diguyur hujan deras dengan intensitas tinggi.


Dalam pelaksanaan karya bakti tersebut dipimpin langsung oleh Bati Tuud Koramil 0817/09 Balongpanggang Pelda Soni.


Dikatakan Pelda Soni disela-sela kegiatan mengatan," Dengan tingginya curah hujan yang cukup tinggi di wilayah Kabupaten Gresik Selatan khususnya di Desa Wotansari ini, membuat beberapa jalan rusak, licin dan sulit dilalui kendaraan.


“Kondisi jalan yang rusak dan licin tersebut tentunya menyulitkan aktivitas warga dan berpotensi terjadinya kecelakaan bagi pengguna kendaraan maupun warga yang melintasi jalan tersebut. 


Masih Pelda Soni,"Kerja bakti ini juga melibatkan warga setempat untuk bergotong royong, “ ujarnya.


“Inilah bentuk kepedulian kami terhadap kondisi lingkungan warga yang harus menjadi perhatian kita bersama untuk memberikan solusi permasalahan yang dihadapi masyarakat, karena jalan merupakan urat nadi perekonomian masyarakat “ tegasnya.


“Jalan di desa ini merupakan akses utama warga menuju ke desa lainnya dan untuk aktivitas ekonomi warga. Mungkin hasilnya belum maksimal, tapi kebersamaan dan gotong royong warga ini yang mahal nilainya,” Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads