Breaking

Post Top Ad

5/09/2021

RAMADHAN : PAC-PP KECAMATAN BALONGPANGGANG BAGIKAN 550 PAKET TAKJIL DAN BUKA BERSAMA

Gresik, pojokpudak.com


Kedua kalinya PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik menyelenggarakan giat sosial dengan membagikan 550 bungkus paket Takjil kepada masyarakat khususnya pengguna jalan sepanjang Raya Balongpanggang-Benjeng hari Sabtu, 8 Mei 2021 mulai pukul 16.30 wib sampai selesai.


Giat ini selain diikuti pengurus PAC PP Balongpanggang juga dihadiri oleh anggota dan beberapa kader lainya.


Kepada Media Ketua PAC PP Balongpanggang Iwan Budi Siswanto menyampaikan rasa bangga pada semua pengurus dan anggota yang begitu kompak dan semangat dalam menjalankan program organisasi salah satunya adalah giat sosial dalam bulan suci Romadlon dengan bagi takjil.


Ia berharap semoga ini bisa bermanfaat bagi penerima khususnya pengguna jalan yang melintas, tak lupa Ia juga menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa serta mohon maaf lahir dan batin pada semuanya.sembari menutup sambutannya.


Wawan sapaan akrab sang ketua, juga menjelaskan bahwa PP selain sebagai sosial kontrol terhadap kinerja pemerintah juga pemberdayaan serta berupaya untuk melakukan kegiatan yang bisa membantu masyarakat, jadi giat bagi bagi ini bukan pertama kali, sebab PP Balongpanggang sudah banyak berkipra secara sosial sebelumnya, seperti saat bencana banjir atau pendampingan lainnya.pungkasnya,sembari mengajak masyarakat untuk tetap taat dan patuh pada protokoler kesehatan.


Usai acara pembagian diteruskan buka bersama dengan menu jalanan alias seperti apa yang dibagikan pada masyarakat sambil buka bersama Di lokasi pembambagian guna evaluasi kegiatan dan perencanaan menghadapi lebaran. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads