Breaking

Post Top Ad

5/07/2021

Siswa Sespimmen Polri XLI Bantu Pembangunan Masjid

Gresik, pojokpudak.com


Yayasan Al Khidmah di Kabupaten Gresik, Jawa Timur tengah melakukan pengerjaan pembangunan masjid. Panitia pembangunan telah membuka donasi kepada para dermawan agar masjid bisa terselesaikan.


Nah, pada momen Bulan Ramadhan ini, yayasan tersebut menerima sejumlah donasi dari Serdik Sespimmen Dikreg XLI Henggar Tri Wahono.


Henggar datang diterima oleh pengurus yayasan. Rasa bahagia pun terpancar ketika perwira menengah Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini memberikan bantuan sosial.


"Kami memberikan sedikit donasi untuk pembangunan masjid di Yayasan Al-Khidmah, semoga bisa bermanfaat untuk pembangunan masjid ini," katanya pada Jumat (7/5/2021).


Henggar menyatakan, selama di Kampung halaman dirinya aktif memberikan bantuan sosial berupa donasi maupun sembako baik kepada anak yatim piatu maupun membantu pembangunan masjid maupun mushollah.


Sikap Henggar ini merupakan salah satu sikap prajurit yang harus dijadikan sebagai tauladan. Kegiatan donasi ini juga sejalan dengan program pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat, pasca pandemi.


"Selain membantu pembangunan masjid, kami juga memberikan sejumlah paket makanan untuk berbuka puasa warga sekitaran Gresik," tutupnya. (Nif/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads