Breaking

Post Top Ad

5/11/2021

Warnai Ramadhan : Peduli Pada Anggota Ketua PAC-PP Berbagi Paket Sembako

Gresik, pojokpudak.com


Bagi umat muslim bulan Ramadhan menjadi momen yang baik untuk menebar kebaikan.


Seperti halnya yang dilakukan Ketua bersama jajaran Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Kecamatan Balongpanggang, memberikan bantuan kepada salah satu ranting Desa Balongpanggang (Mahfud), Selasa (11/5/2021) malam.


Pemberian paket sembako tersebut, sengaja diberikan kepada salah satu anggotanya yang sedang melakukan pekerjaannya sebagai juru parkir di Pasar Balongpanggang.  


Ketua PAC-PP Balongpanggang Iwan Budi Siswanto disela sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini melibatkan jajaran pengurus dan anggota PAC-PP Balongpanggang.


“Alhamdulillah di bulan Ramadhan ini kami keluarga besar PAC-PP bisa memberikan paket sembako kepada anggota. Sekalipun tidak seberapa nilainya yang kami berikan tetapi kami berharap semoga dapat memberikan manfaat”, Ujar Iwan Budi Siswanto.


“Dimasa pandemi seperti ini yang mana masyarakat sangat menjerit dengan adanya virus covid 19 ,masyarakat juga sangat terjepit masalah ekonomi.

Maka dari itu Kami seluruh Pengurus dan Anggota berpangku tangan saling membantu untuk meringankan beban mereka”


Perlu diketahui, dalam bulan ramadhan ini PAC-PP Balongpanggang. Selain membagikan paket sembako kami juga membagikan ribuan takjil. Tambahnya. 



Sementara penerima Mahfud menyampaikan kepada media ini menuturkan, ” kami sangat banyak terima kasih kepada PAC-PP Balongpanggang yang mana sangat peduli pada anggota, mudah mudahan amal beliau di balas sama yang maha kuasa dan di tambahkan rejekinya” katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads