Breaking

Post Top Ad

6/11/2021

Kata H. Daifi S.P.d., M.P.d : Lanjutkan Pendidikan ke Tingkat lebih Tinggi dan Selalu Hormat Kepada Ke Dua Orang Tua dan Bapak Ibu Guru

Gresik, pojokpudak.com


Dimasa pandemi yang serba sulit seperti sekarang ini, UPT SMPN 10 Gresik (Eks SMPN 1 Bungah) ternyata berhasil membuat peserta didiknya lulus seratus persen.

Sebanyak 219 Siswa Kelas IX tahun ajaran 2020-2021 di sekolah tersebut dinyatakan lulus seratus persen. Jelas, ini merupakan pencapaian luar biasa karena metode pembelajaran yang digunakan selama pandemi hanya melalui daring. 

Kepala sekolah SMPN 10 Gresik H. Daifi S.P.d., M.P.d, ketika dikonfirmasi pada jumat (11/6/2021) merasa bersyukur anak didiknya dinyatakan lulus seratus persen. " Alhamdulillah lulus semua meskipun tahun ini tidak ada wisuda karena pandemi covid 19,  tapi kami tetap bersyukur," ungkapnya.

Daifi berpesan kepada para alumni supaya selalu menjaga nama baik almamater kapanpun, di manapun para siswa berada dan terus melanjutkan sekolah ke tingkat yang lebih  tinggi. Dia juga berpesan untuk selalu hormat dan patuh terhadap ke dua orang tua dan bapak ibu guru.

Kepada bapak ibu guru, Daifi berpesan  tetap bersabar dalam mendampingi siswa apalagi dalam keadaan situasi pandemi seperti ini. Begitu juga kepada orang tua, Daifi berharap orang tua selalu peduli dan penuh perhatian terhadap anak-anak karena sekarang anak-anak banyak beraktifitas di rumah. 

" Saya harapkan orang tua selalu memberi semangat agar para siswa tetap bersekolah ke jenjang yang lebih tinggi," pungkasnya. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads