Breaking

Post Top Ad

7/25/2021

PAC PP-BP Sisir Desa Babatan Semprotkan Disinfektan

Gresik, pojokpudak.com


Dengan semangat gotong royong, Ketua PAC PP-BP  Iwan Budi Siswanto dan Sekretaris Virginia Ach Arianto PAC PP-BP bersama strukturalnya melaksanakan kegiatan bhakti sosial (Baksos) pencegahan dan penanggulangan virus Corona (Covid-19) dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga dan tempat ibadah serta sepanjang jalan desa di wilayah Desa Babatan Kecamatan Balongpanggang, Sabtu (24/7/2021).



Dalam kegiatan tersebut menggunakan dua kendaraan yang dilengkapi dengan alat semprot.



Kegiatan tersebut diawali dari kediamannya Kepala Dusun terus dilanjutkan menyisir di dusun-dusun desa setempat.



Disela-sela kegiatan Ketua PAC PP-BP  Iwan Budi Siswanto dan Sekretaris Virginia Ach Arianto PAC PP-BP menuturkan," kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan di Desa Babatan tujuannya, untuk mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik dalam melakukan Pencegahan dan Penanggulangan wabah Covid-19.



“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, semoga itu bermanfaat,” tuturnya saat ditemui di sela-sela kegiatan.



“Pencegahan virus Corona bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah. Tapi dukungan serta kepedulian dari semua elemen masyarakat juga dibutuhkan, jadi mari kita bersatu melawan Corona,” tegasnya.



Perlu diketahui penyemprotan tersebut kita laksanakan dua hari, di hari pertama kita laksanakan di Desa Babatan (Sabtu 24/7/2021) dan hari ke dua Desa Mojogede (Minggu 25/7/2021).



Dalam pelaksana tersebut juga dihadiri oleh Majelis Pimpinan Cabang  (MPC) Kabupaten Gresik, Ketua PAC PP-Menganti. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads