Breaking

Post Top Ad

7/28/2021

Peduli Terhadap Sesama, Anggota Koramil 0817/08 Cerme Serda Muntholib Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19

Gresik, pojokpudak.com


Peduli terhadap sesama dan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, anggota Koramil 0817/08 Cerme  Serda Muntholib menyalurkan bantuan sosial dari Kementrian Manives secara bertahap di wilayah Kodim 0817/Gresik, di pendopo Balai Desa Sukoanyar Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik, Rabu (28/7/2021) pagi.


Dalam pembagian tersebut hadir pula Kepala Desa (Kades) Suliadi, Sekretaris Desa Sawi dan perangkat desa Karlin.


Saat ditemui disela-sela kegiatan Serda Muntholib menyampaikan bahwa bantuan sosial ini yang di utamakan bagi warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.


"Kita semua berharap semoga dengan adanya bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 ini bisa bermanfaat dan sedikitnya bisa meringankan beban mereka," jelas Serda Muntholib.


Selain menyalurkan bantuan sembako Serda Muntholib juga mengingatkan dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas demi mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.


Sementara itu Kades Suliadi menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh TNI. 


Dengan adanya bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban sehari-hari.



"Dengan bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi mereka yang terdampak. Terima kasih untuk bapak tentara," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads