Breaking

Post Top Ad

7/24/2021

Sudadi Direktur PT. BSI Mengajak Kepedulian Terutama Yang Menjalani Isoman

Gresik, pojokpudak.com


Sudadi, SE Direktur PT Bumi Sentosa Indonesia (BSI) Sosok pengusaha muda yang bergerak bidang Property asal Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Ini tergolong sangat energik dan disiplin dalam kesehariannya, termasuk dalam menjaga kesehatan diri dan keluarga serta lingkungan sekitarnya.


Hal ini dibuktikan dengan rutinitas yang dilakukan setiap pagi dengan melakukan olah raga ringan baik sendiri maupun dengan anggota keluarganya.


Saat dihubungi melalui WhatsApp Sudadi menyampaikan bahwa kegiatan joging pagi hari ini Ia lakukan secara rutin walau tidak lama.


Hal ini selain bertujuan untuk kebugaran diri juga sebagai edukasi terapan yang perlu dibiasakan sebab nikmat kesehatan bisa dikategorikan 3 nikmat yang sangat besar yakni nikmat Iman, Nikmat Sehat dan Nikmat Kesempatan, yang wajib disyukuri dengan jalan memeliharanya, terangnya sembari menceritakan kebiasaan ini juga dilakukan (senam) dikantornya bersama dengan seluruh karyawan.


Ia juga mengajak semua keluarga, sahabat, rekan atau masyarakat pada umumnya untuk selalu berprilaku hidup sehat, tak lupa Sudadi juga mengajak membangun kepedulian pada sesama, terutama kepada saudara kita yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) mari bangun kepedulian dengan mereka sesuai dengan kemampuan kita, walaupun dengan tegur sapa melalui telp / WhatsaApp itu bisa menjadi penyemangat tersendiri, apalagi kita bisa memberikan bantuan kebutuhan mereka baik berupa makanan, obat obatan atau yang lainnya. Ajaknya


Sekali lagi mari kita biasakan pola hidup bersih dan sehat, serta tanggap terhadap kondisi tubuh dengan mengenali setiap kendala atau tanda tanda yang mungkin bagian dari tanda tanda menurunnya imunitas diri, dan terpenting jalani setiap usaha dengan maximal disertai doa dan tawakhal pada Alloh SWT, semoga kita semua di beri kesehatan, keselamatan dari segala bencana. Sambil tersenyum khasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads