Breaking

Post Top Ad

8/29/2021

Baru Dibuka, Rumah Komersil Murah " Perumahan Green Sativa " Langsung Sold Out 50%

Gresik, pojokpudak.com


Sudadi Wijaya SE selaku Direktur Utama PT. Bumi Sentosa Indonesia (PT. BSI) setelah sukses memberikan pelayanan terbaiknya  terhadap konsumen Rumah Subsidi Udumbara Residence Balongpanggang. Saat ini ia telah melaunching Perumahan Komersil Milenial Murah Berkualitas "Green Sativa Balongpanggang (GSB). Baru saja lounching  langsung Sold Out  50%. Luarrr Biasa,  Barokallah Alhamdulillah.


Pada saat pandemi Covid-19 ini permintaan akan Rumah Murah masih sangat pesat. Terbukti setelah 90 unit Perumahan Subsidi  Udumbara Residence habis terjual, animo masyarakat masih sangat besar dan mengharapkan agar dibangun perluasan perumahan subsidi.



Sudadi Wijaya,SE menceritakan sekilas masa lalunya yang urban bekerja di kota besar Surabaya pada tahun 1995 -2013 yang harus hidup berpindah pindah rumah kost dan sulit memiliki rumah, karena harga rumah yang tidak sanggup untuk beli serta  melihat sampai saat ini, masih banyak saudara saudara urban yang masih dalam kondisi kost, maka berangkat dari sinilah, Sudadi Wijaya terpanggil jiwanya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat urban di Kota Surabaya , Gresik dan Sidoarjo untuk memiliki Rumah Murah berkualitas, agar terpenuhi kesejahteraan akan kepemilikan rumah tinggal. Katanya Minggu (29/8/2021) pagi.


Saat ini dibuka Perumahan Komersil Murah dan desain yang cantik dan anggun Green Sativa Balongpanggang yang berlokasi depan pasar tradisional Balongpanggang, kini sedang   menggenjot pembangunan, guna mendukung segera terpenuhinya permintaan masyarakat serta  peningkatan fasilitas, maka tidak heran keindahan tampak saat melangkahkan kaki memasuki Perumahan Green Sativa Balongpanggang.



*Kantor Pemasaran*
Untuk  informasi lebih detail tentang Perumahan Green Sativa Balongpanggang bisa searching di FB PT. Bumi Sentosa Indonesia maupun di google atau  menghubungi team marketing PT BSI  dan bisa juga  datang langsung ke Kantor Pemasaran PT. Bumi Sentosa Indonesia Jl. Raya Kedungrukem No 28 (Samping Prambanan Coffee) Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik . 
Telp : 031_36321995.



*Type Bangunan dan Harga*
Perumahan Green Sativa Balongpanggang tersedia 44 unit dengan type 30/60, Type  33/66  dan Type 33/73 dengan  harga hanya  200jt. Saat ini sudah terjual 50%.


*Promo Discount Bulan Kemerdekaan*
Untuk promo Kemerdekaan tahun 2021 bulan Agustus _September pembelian cash keras akan mendapat discount Rp. 15.000.000.
Harga tersebut sudah  termasuk biaya BBN, NOTARIS , BPHTB  PLN dan PDAM. 



Lebih jauh Sudadi Wijaya  memberikan gambaran secara detail bahwa Green Sativa Balongpanggang berada di lokasi strategis segitiga emas, yang mana lokasinya berdekatan dengan Kota Surabaya, Lamongan dan Kabupaten Mojokerto yang hanya butuh waktu sekitar 35 menit sampai lokasi.



Perumahan Green Sativa Balongpanggang berada sangat Dekat dengan pasar Tradisional dan  terminal Lyn BP Balongpanggang serta sudah lengkap dekat dengan  pusat pendidikan TK, SD, SMP dan SMA, Kantor Bank Unit dan Cabang Pembantu, Rumah Sakit Wates Husada, Rumah Sakit Walisongo, Islamic Center Balongpanggang dan Fasilitas umum lainnya.



Untuk itu Sudadi Wijaya  memberikan berbagai kemudahan  dan ringan untuk mendapatkan unit perumahan tersebut  diantaranya," Sistem Cash Tempo In House (nantinya bisa dibayar 12 bulan), atau  KPR BTN dengan uang muka hanya 10jt rupiah sudah termasuk mengurangi harga rumah,  dengan angsuran hanyab1,5 Juta rupiah saja.



Bagi Sudadi Wijaya , hal ini sangat spesial dibuktikan dengan harga relatif terjangkau dengan kondisi masa covid-19. 



Diakhir pembicaraan Sudadi Wijaya berharap kiranya Perumahan ini bisa membantu seluruh masyarakat Urban yang ingin memiliki rumah tinggal layak dan berkualitas dan juga sahabat Milenial serta Pasangan Muda untuk bisa segera memiliki Rumah mandiri.



Beliau juga mendoakan kepada seluruh masyarakat Indonesia kiranya dilimpahkan kesehatan yang paripurna dan rezeki yang banyak dan barokah serta kemudahan segala urusan sehingga tercapai semua impian dan harapan untuk hidup bahagia dan sejahtera. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads