Breaking

Post Top Ad

8/08/2021

Kasun Mojopuro Weweng Bintarto : Ajak Masyarakat Perkuat Semangat Gotong Royong dan Prokes 5M

Gresik, pojokpudak.com



Upaya penanggulangan dan pencegahan penyebaran penanganan wabah covid-19 terus di lakukan, salah satunya Weweng Bintarto Kepala Dusun Mojopuro Desa Babatan Kecamatan Balongpanggang Kabupaten.


Dalam menjalan tugasnya, ia tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi, itu semua bertujuan agar nantinya masyarakat Dusun Mojopuro terlebih Desa Babatan sadar untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 5 M diantaranya, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, Menjauhi kerumunan, Serta membatasi mobilisasi dan interaksi dalam kehidupan sehari-hari , mulai secara individu bahkan tingkat RT atau RW di wilayah.


“ Hal tersebut di karenakan penyebaran virus covid-19 belum berakhir, oleh sebab itu penting sifatnya semua warga masyarakat saya harus mengaplikasikan Prokes 5M dalam kehidupan kita sehari-hari”, Terang Weweng Bintarto, Sabtu (8/8/2021) siang.


Mari kita bahu membahu dan perkuat semangat gotong royong seperti apa yang disampaikan oleh Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani di setiap kesempatan.


Semoga masyarakat tetap guyub dan rukun tidak ada yang saling curiga satu dengan yang lain, ketika ada masyarakat yang sakit yang lainnya bisa menolong, bukan malah mengucilkan dan di anggap penyebar dan pembawa virus. 


Ingat. Kami berharap masyarakat bersatu, kompak serta saling mengingatkan, adalah satu bentuk upaya nyata agar semua terhindar dari virus covid-19. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads