Breaking

Post Top Ad

8/08/2021

SAAT KOMSOS SERTU SUYANTO SELALU INGATKAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA WARGA BINAAN

Gresik, pojokpudak.com


Untuk memantau situasi dan kondisi wilayah binaan di Desa Kauman Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik, Sertu Suyanto kerap kali sambang wilayah, hal ini bertujuan untuk penguasaan wilayah territorial dan juga menjalin kedekatan antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga memudahkan dalam bertugas, Mingu (8/8/2021).


Anggota Koramil 0817/12 Sidayu Sertu Suyanto sudah berkeliling dengan mengendarai kendaraan dinasnya untuk memantau wilayah binaannya, sembari sesekali berhenti apabila mengetahui ada masyarakat yang berkerumun untuk memberikan himbauan serta edukasi terkait penerapan protokol kesehatan. serta mengingatkan kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi apabila sudah waktunya melakukan vaksin.


“Biasanya hari mingu di wilayah binaan saya di desa Kauman dan sekitarnya digunakan masyarakat untuk bercengkrama bersama rekan di beberapa tempat keramaian, misalnya warung kopi dan kafe, sehingga dalam pantauan saya apabila ada masyarakat yang bergerombol saya selalu mengingatkan terkait penerapan protokol kesehatan, Menggunakan masker, Menjaga jarak, serta tidak keluar rumah apabila tidak ada kegiatan yang tidak mendesak.”ujar Suyanto.


Sambungnya “Selain penerapan protokol kesehatan saya juga menghimbau kepada masyarakat agar segera melaksanakan vaksinasi, nyatanya masih banyak masyarakat yang masih ragu untuk melaksanakan vaksinasi, sehingga tugas saya yang memberikan edukasi terkait vaksinasi yang sudah dinyatakan aman dan halal oleh pemerintah dan yang paling utama vaksin ini bisa meminimalisir penyebaran virus covid-19 kepada masing-masing perorangan.”pungkasnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads