Breaking

Post Top Ad

8/13/2021

PROGRAM PERCEPATAN VAKSIN MASSAL TAHAP II DISELENGGARAKAN DI WEP GRESIK

Gresik, pojokpudak.com


Gedung Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP) Gresik menjadi lokasi pusat pelaksanan vaksinasi yang diberikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gresik. dengan harapan untuk mempermudah akses masyarakat mendapatkan vaksin sehingga kekebalan komunal lebih cepat tercapai. Hari ini sebanyak 871 orang mendapatkan vaksinasi secara maksimal. Jumat (13/8/2021).


Pendaftaran vaksinasi masih berlangsung secara online, masyarakat yang sudah mendaftar cukup menyerahkan bukti pendaftaran kepada petugas untuk verifikasi data serta mengisi formulir yang akan diberikan petugas sembari menunggu giliran menerima vaksin. petugas yang ada di lokasi merupakan kerjasama antara Kodim 0817/Gresik, Polres Gresik, Pemkab Gresik serta petugas Kesehatan Kabupaten Gresik.


Dalam hal ini Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol menyampaikan “Pelaksanaan vaksinasi yang terpusat di Gedung WEP merupakan upaya mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19.


Hal ini juga sebagai langkah percepatan vaksinasi secara maksimal yang diberikan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Gresik, saya berpesan setelah menerima vaksin agar tidak lengah, dan terus menerapkan protokol kesehatan secara disiplin agar terhindar dari bahaya virus covid-19.”tutur Dandim. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads