Breaking

Post Top Ad

8/21/2021

Sebelum Dikerjakan Hj. Khomsatun, S.Sos Tinjau Lokasi

Gresik, pojokpudak.com


Hj. Khomsatum, S.Sos Anggota Komisi III DPRD melakukan peninjauan proyek renovasi pavingisasi jalan Kabupaten, Dapet - Jombang Delik Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Sabtu (21/8/2021) Sore.


Khomsatun sengaja turun ke lapangan sebelum pelaksanaan proyek dimulai, agar nantinya mengetahui sejauh mana dalam pelaksanaannya. 


Saat memantau Khomsatun yang didampingi oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Gresik Bidang Perawatan Jalan dan Jembatan Femmy Husada dan kontraktor.


Saat ditemui di lapangan Khomsatun menuturkan," Sengaja kami datang untuk mengetahui atau melakukan pengawasan terhadap proyek itu, supaya pekerja di lapangan, baik konsultan pengawas maupun konsultan DPUPR dan kontraktor. Jadi pelaksanaan di lapangan harus terawasi dengan baik dan benar,” 


Menurut Khomsatun, kontraktor pelaksana proyek adalah CV. Citra Mandiri dengan panjang 1.2km lebar 4m. Yang akan selesai 90 kalender.


“Kita berharap kerja samanya, sehingga jalan itu bisa bertahan lama sebagaimana mestinya,” harap politisi Golkar itu.


Kita akan sering-sering datang ke lokasi proyek, guna untuk mengecek kebetulan rumah saya dekat dari lokasi.


Saya tidak akan bosan-bosan dan terus pelototi sehingga jalan ini sesuai dengan spesifikasi teknis yang ada, kecapaian umurnya tercapai tidak ada kerusakan,” bebernya. 


Perlu diketahui, sebetulnya kami dari Komisi 3 tidak menghendaki pavingisasi, Namun betonisasi. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads