Breaking

Post Top Ad

9/06/2021

Dandim 0830/Surabaya Utara Pimpin Olahraga Bersama, Tingkatkan Imun Tubuh di Tengah Pandemi

Gresik, pojokpudak.com


Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Sriyono, S.I.P., pimpin pelaksanaan kegiatan olahraga bersama di Makodim guna menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh, Senin (6/9/2021) pagi.


Dalam kegiatan olah raga tersebut  juga dihadiri oleh Kepala Staf Kodim, seluruh Perwira Staf, Para Danramil dan Babinsa jajaran dan seluruh anggota personil Kodim 0830/Surabaya Utara.


Saat ditemui media ini di lapangan Dandim mengatakan, olahraga ini di laksanakan guna menjaga kebugaran dan membangun imunitas tubuh sehingga dapat terhindar dari penularan penyebaran virus covid-19. Disamping itu kegiatan olahraga  sudah menjadi rutinitas personil Kodim, hal ini bertujuan menjaga kesehatan dan stamina agar tetap prima di masa Pandemi, tuturnya.


Selain itu olahraga bersama ini juga sebagai sarana penyegaran setelah penat dengan rutinitas melaksanakan aktifitas tugas sehari-hari, di samping itu juga bertujuan sebagai sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antar anggota, tambahnya.


“Di tengah pandemi yang belum berakhir ini, mari kita semua melaksanakan olah raga secara rutin dan teratur serta menjaga pola makan dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, selalu waspada dengan melakukan berbagai upaya atau tindakan agar virus covid-19 tidak sampai menyerang kita, selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam setiap aktifitas terutama memakai masker" pesan Dandim. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads