Breaking

Post Top Ad

9/08/2021

Ini Kata Saat Pamit Dan Kenal Camat Wringinanom

Gresik, pojokpudak.com


Pamit kenal Camat Wringinanom yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Wringinanom, Rabu (8/9/2021) pagi. Acara pamit kenal digelar dengan sederhana ditengah pandemi Covid-19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) menggunakan masker dan menjaga jarak. 


Dalam pamit kenal ini Camat Wringinanom Suwartono digantikan Sayib, yang dihadiri oleh Anggota DPRD Gresik Komisi 3 Komsatun (Istri Sayib), Muspika, Ketua AKD Kecamatan Wringinanom, Kepala Desa se Kecamatan Wringinanom serta Kepala UPT Puskesmas Kesamben kulon.


Dalam sambutannya Ketua Panitia Marsudi (Sekcam) menyampaikan," Suatu kebanggaan bagi kami, rasa empati kepada camat baru dan yang lama. Kedepan saya berharap agar nantinya beliau-beliau lebih sukses pada tempat yang baru.


Sekitar 3 tahun lebih (Suwartono) menjabat disini, bagi kami ibarat seperti bapak dan anak.


Yang mana selama perjalan ini apa bila ada tindakan atau tingkah laku kami yang salah, kami atas nama jajaran mohon maaf.


Diakhir sambutannya ia mengucapkan sangat berterima kasih atas bimbingan yang diberikan  kepada kami. 


Adapun kepada Camat yang baru (Sayib), jangan segan-segan untuk perintah saya, sebab kami selalu siap untuk menjalankan perintah. Katanya dengan senyum kasnya.


Ketua AKD Kecamatan Wringinanom H. Sueb dalam sambutan mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada camat yang lama Suwartono yang telah memimpin masyarakat Kecamatan Wringinanom selama kurang lebih tiga setengah lamanya.


“Semoga di tempat yang baru bisa menjalankan tugas dan amanah yang lebih baik lagi, jangan lupakan kami di Kecamatan Wringinanom ini pak, “ Ujar.


Lebih lanjut Sueb menambahkan, mewakili masyarakat dan kepala desa kami mengucapkan selamat datang kepada Camat yang baru Sayib di Kecamatan Wringinanom.


Sementara Suwartono menuturkan," Dalam pemerintahan pergantian jabatan adalah suatu hal yang biasa. Dengan pergantian ini diharapkan roda pemerintahan di wilayah Kecamatan Wringinanom, tetap berjalan lancar dan terus meningkat perkembangan pembangunan di berbagai bidang. Terangnya.


Kami sangat berterima kasih kepada semuanya yang telah membantu selama saya bertugas disini (Wringinanom). 


Bagi saya Wringinanom itu tidak ada duanya, yang mana masyarakatnya sangat berbeda. Terutama yang paling penting itu para Kadesnya. Tambahnya. 


Saya sangat mengapresiasi kepada Camat Suwartono. Kedepan bersama staf dan seluruh Kades SeKecamatan Wringinanom akan berupaya semaksimal mungkin, melanjutkan berbagai program yang telah diprogramkan oleh camat sebelumnya. Kata Sayib.


Karena saya orang baru dan belum pernah jadi camat, saya minta dukungannya kepada jajaran Muspika dan Kades.


"Insya Allah, saya bersama pemerintah desa akan meneruskan program-program yang belum terselesaikan di wilayah Wringinanom. 

Mohon doa restu dan dukungan semua pihak agar dalam menjalankan tugas berjalan lancar sesuai harapan," ujarnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads