Breaking

Post Top Ad

9/18/2021

Kades Wahas H. Maskur Pantau Dan Pastikan 150 Warganya Dapat Vaksinasi

Gresik, pojokpudak.com


Program vaksinasi dimasa pandemi covid-19, guna memberikan kekebalan tubuh pada masyarakat dilaksanakan disetiap daerah, salah satunya dilaksanakan oleh Pemdes Wahas pada hari Jumat (17/9/2021) melaksanakan vaksin Dosis 1 pada 150 peserta.


Kepala Desa Wahas H.Maskur mengerahkan seluruh perangkat desa dan unsur desa lainnya untuk menjalankan program tersebut agar sesuai dengan target yang direncanakan.


Saat acara berlangsung Kades Wahas H. Maskur menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang turut serta dalam mensukseskan serbuan vaksin ini, tak lupa Ia berterima kasih pada petugas Nakes dari UPT Puskesmas Balongpanggang yang sabar dan telaten dalam menjalankan tugas di desanya ini.


Maskur juga berpesan pada masyarakat agar tetap disiplin  dalam pelaksanaan disiplin protokoler kesehatan meski sudah divaksin, dan berharap masyarakat juga membantu secara bersama sama untuk membangun menyampaikan betapa pentingnya vaksin dan pola hidup sehat pada lingkungan dimana Ia tinggal, pungkasnya sembari menyambut kedatangan team dari muspika Benjeng yang melakukan pantauan pelaksanaan vaksin tersebut.


Sementara salah satu warga yang tidak mau disebut namanya menyampaikan rasa senang karena sudah mendapat vaksin sebab selain untuk kekebalan tubuh, sekarang juga bisa lebih tenang jika berpergian karena sudah ada keterangan sudah mengikuti vaksin, meski masih Dosis I, terangnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads