Breaking

Post Top Ad

9/10/2021

ROMBONGAN JASDAM V/BRAWIJAYA GOWES KUNJUNGI WILAYAH TERITORIAL KODIM 0817/GRESIK

Gresik, pojokpudak.com



Wilayah Teritorial Kodim 0817/Gresik memiliki segudang lokasi wisata yang sangat diminati oleh para wisatawan, dan menjadi lokasi yang cocok untuk melakukan olahraga misalnya Gowes, karena Gresik memiliki rute dengan pemandangan pesisir pantai yang indah, salah satunya Pasir putih Delegan yang berada di Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik. Jumat(10/9/2021).


Kesempatan tersebut digunakan oleh Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, S,Sos,.M.I Pol  untuk mendampingi Kajasdam V/Brawijaya, Kolonel inf Nanang arianto beserta rombogan sebanyak 35 Orang melaksanakan Gowes menuju wilayah territorial Koramil 0817/14 Panceng dengan jarak tempuh + 69,7 Km.


Kagiatan Gowes ditengah masa pandemi merupakan salah satu cara untuk menjaga kebugaran serta kondisi fisik untuk tetap sehat dan memiliki stamina yang prima guna menunjang aktifitas sehari-hari dan kedinasan. Cuaca sedikit mendung menjadikan rombongan gowes lebih bersemangat untuk menuju ke Kota Pudak dimulai dari titik Start dari Mako Jasdam V/Brawijaya Goweser menuju ke etape 1 yaitu Makodim 0817/Gresik, selanjutnya Rombongan melanjutkan menuju ke sasaran di Pantai pasir putih Delegan Kedatangan Goweser di sambut hangat oleh Danramil 0817/14 Panceng, Kapten Inf Bambang untuk melaksanakan Istirahat sejenak sembari melepas dahaga dan menikmati pemandangan indah pasir putih Delegan. 


Danramil Panceng menuturkan “Saya bersama Anggota mengucapkan Terima kasih atas kedatangan Kajadam V/Brawijaya dan Rombongan yang telah berkenan singgah di Wilayah territorial Koramil Panceng dalam Rangka Gowes bersama. Semoga dengan kedatangan Goweser dari Jasdam ini dapat menjadikan Motivasi kami semua untuk lebih semangat dalam berolahraga, apalagi kondisi sekarang masih dalam disituasi Pandemi Covid-19. Karena dengan pola hidup yang sehat dan berolahraga menjadikan Imun kita lebih kuat sehingga tidak mudah terkena penyakit.”tutur Danramil. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads