Breaking

Post Top Ad

9/06/2021

WARGA DESA BELAHAN REJO KEMBALI MENERIMA VAKSIN TAHAP II

Gresik, pojokpudak.com


Kegiatan Vaksinasi tahap II kembali diberikan kepada masyarakat Desa Belahan Rejo Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik dengan jumlah penerima 470 orang dengan jenis vaksin Astrazeneca, kegiatan berjalan dengan dipantau oleh Babinsa Koramil 0817/03 Kedamean, Babinkamtibmas serta dilakukan oleh Vaksinator dari Puskesmas Kedamean. Senin (6/9/2021).


Selama proses vaksinasi berlangsung Babinsa Koramil 0817/03 Kedamean, Sertu Warsono selalu mobile bersama dengan Babinkamtibmas serta Kades belahan rejo M. Nurhuda untuk mendatangi warga yang akan bersiap melakukan vaksinasi, himbauan untuk tertib menerapkan protokol kesehatan serta penyampaian edukasi manfaat vaksin yang akan diberikan juga tersampaikan kepada masing-masing warga binaannya.


Sertu Warsono mengatakan, bahwa vaksin yang diberikan kepada warga untuk hari ini berhasil tersampaikan dengan baik, terbukti dengan jumlah warga yang terdata dan vaksin tepat sasaran tidak kurang ataupun lebih.


“Masyarakat sudah sangat antusias dalam menerima vaksin, tidak seperti awal-awal banyak berita hoax terkait vaksin, dan kami selaku Babinsa lebih mudah dalam menyampaikan himbauan terkait protokol kesehatan dan seruan untuk mengajak warga untuk melaksanakan vaksin, tetapi saya terus ingatkan walaupun telah divaksin tetap disiplin menerapkan pola hidup sehat dan wajib mematuhi protokol kesehatan agar tidak terjadi penyebaran virus covid-19.”ujar warsono. (Ura/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads