Breaking

Post Top Ad

10/15/2021

Begini Saat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung TPQ Madrasah Diniyah Ula dan Wustho Baiturrahman

Situbondo, pojokpudak.com

Foto : Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo, hadir acara pelantikan batu pertama pembangunan Gedung Madrasah Baiturrahman. (ZA)


Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah_Syafi'iyah Sukorejo, Situbondo, KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy Hadiri acara Peletakan Baru Pertama Pembangunan Gedung TPQ Madrasah Diniyah Ula dan Wustho Baiturrahman, yang berada di Desa Kumbangsari, Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo. Jumat (15/10/2021). 

 

Kiai Azaim, sapaan akrabnya berharap dalam sambutannya kegiatan Pembagunan gedung  tersebut berjalan dengan lancar dan lebih cepat dari perencanaan. Serta dukungan dari masyarakat juga wali santri atau wali murid. 


" Semoga Pembangunannya lebih cepat dari perencanaannya, Inzaallah saya yakin gusti kanjeng nabi Muhammad Saw, bergembira ketika panjenengan (ajunan red) Arasol (Merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW) dalam bentuk wujud, seperti semen, batu bata, kayu, kusen atau keperluan Pembangunan Madrasah, Karena manfaatnya lebih besar yang sama_sama menghormati Kelahiran Kanjeng Nabi Muhammad saw, semoga pembangunan berjalan dengan lancar "ujar KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy dalam sambutan Acara Peletakan Batu Pertama di Lapangan Gedung TPQ, Madrasah Baiturrahman Kumbangsari. 


Tak hanya itu, Kiai Azaim juga menegaskan bahwa respon masyarakat warga sekitar khususnya Kecamatan Jangkar, terhadap keagamaan sangat tinggi dan perlu adanya dukungan Fasilitas tersebut. 


" Respon masyarakat Desa Kumbangsari dan sekitarnya , terlebih Kecamatan Jangkar menunjukkan bahwa semangat keagamaannya sangat tinggi, perlu didukung dengan fasilitas, berharap pembangunan ini berjalan lancar dan dukungan dari masyarakat juga wali santri "terangnya.


Sementara itu, Abdul Qayyum selaku Ketua Panitia Penyelenggara Acara Peletakan Batu Pertama Madrasah Baiturrahman, mengharap Pembangunan Madrasah berjalan dengan lancar serta selalu memdapat barokah , serta dukungan dan uluran tangan dari masyarakat, wali santri adanya Pembangunan gedung Madrasah yang berada di Desa Kumbangsari. 


" Semoga pembangunan ini menjadi barokah, baik pengurus, dewan pengajar, siswa-siswi dan pengurus pelaksanaan pembangunan mendapatkan barokah bulan maulid Nabi, Pengurus, Panitia eksis dalam pembangunan gedung Madrasah, dan berharap uluran tangan dari masyarakat warga sekitar serta para wali santri atau wali murid, dan kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kiai Azaim Ibrahimy yang telah meluangkan waktunya sehingga berkenan hadir dalam acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Madrasah Baiturrahman " Ujar Abdul Qayyum. 


Diketahui pantauan media ini, kegiatan Peletakan Batu Pertama Gedung TPQ Madrasah Baiturrahman, berjalan dengan lancar dengan penerapan protokoler kesehatan, selain di hadiri Pengasuh Ponpes Salafiyah_Safi'i yah Sukorejo, KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy juga tampak hadiri para wali murid, para siswa_siswi Madrasah, pengurus dan tokoh masyarakat Desa Setempat. (ZA/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads